Lesti Kejora Ogah Serumah Lagi dengan Rizky Billar, Ini Kata Polisi Soal Keberadaan Sekarang
Instagram/lestykejora
Selebriti

Polisi sebut Lesti Kejora tak ingin lagi berada di satu rumah dengan Rizky Billar imbas trauma dapat kekerasan dari sang suami, beberkan begini keberadaan sang pedangdut sekarang.

WowKeren - Lesti Kejora diketahui sempat dirawat di rumah sakit akibat luka-luka yang dialaminya usai diduga jadi korban KDRT sang suami, Rizky Billar. Bahkan saat itu Lesti disebut mengalami beberapa lebam di sekujur tubuhnya dari hasil visum pihak kepolisian. Namun beruntungnya kabar terbaru yang beredar menyebut jika Lesti kini telah pulang dari rumah sakit setelah beberapa hari dirawat secara intensif.

Hal ini pun seolah turut dibenarkan oleh pihak kepolisian. Namun Lesti disebut juga menunjukkan sikap trauma akibat dugaan tindak KDRT yang diterimanya.

Pasalnya menurut keterangan polisi, Lesti disebut ogah berada di dalam satu rumah lagi dengan Rizky Billar. Lesti dikatakan mengalami trauma atas tindakan yang didapatkannya dari sang suami.

“Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky, karena trauma," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada rekan media, Selasa (4/10).


Tentu saja hal ini membuat publik bertanya-tanya mengenai keberadaan Lesti saat ini. Polisi sendiri hanya menegaskan jika Lesti berada di sebuah tempat yang membuatnya merasa aman sekarang. Namun Kombes Pol Zulpan enggan membeberkan secara detail lokasi keberadaan ibu satu anak tersebut.

“Sekarang ada di satu tempat yang membuat dirinya merasa aman,” ungkap Kombes Pol Endra Zulpan.

Polisi memiliki alasan yang kuat di balik sikap bungkam terkait lokasi keberadaan Lesti. Selain karena permintaan langsung dari pelantun lagu “Kulepas dengan Ikhlas” tersebut, namun diduga hal ini juga dikarenakan faktor keamanan bagi Lesti.

“Tempatnya di mana, saya rasa tidak perlu disampaikan. Yang bersangkutan dan tim lawyer-nya meminta demikian,” sambungnya.

Kendati demikian, polisi tak segan mengungkapkan kondisi Lesti. Pedangdut kelahiran Bandung ini disebut sedang dalam masa pemulihan. Karena itu Lesti sendiri masih belum bisa memberikan keterangan terkait dugaan KDRT yang dilaporkannya terhadap sang suami yakni Rizky Billar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait