Lee Jung Jae Puncaki Daftar Reputasi Brand Bintang Film Kalahkan Ha Jung Woo-Hyun Bin Cs
Instagram
Film

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan Institut Penelitian Bisnis Korea, Lee Jung Jae mempertahankan posisinya di daftar teratas bulan ini dengan indeks reputasi merek 19.269.266.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk aktor film. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 50 bintang film populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 3 September hingga 3 Oktober.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, Lee Jung Jae mempertahankan posisinya di daftar teratas bulan ini dengan indeks reputasi merek 19.269.266. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk "Emmy Award", "Squid Game" dan "Hunt" sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "penghargaan", "terima kasih" dan "beriklan".

Sebelumnya pada September lalu, Lee Jung Jae dikabarkan akan bermain dalam serial "Star Wars" terbaru "The Acolyte". Selama menghadiri acara deklarasi "Squid Game Day" yang diadakan di Los Angeles, Lee Jung Jae bertemu dengan salah satu reporter media Korea dan tidak menyangkal kabar castingnya di "The Acolyte" meski juga tak mengkonfirmasi keterlibatannya secara langsung.


Serial ini akan dipimpin oleh Leslye Headland yang merupakan co-creator "Russian Doll". Leslye Headland akan mengambil kendali sebagai showrunner, sutradara, penulis, dan produser eksekutif. "The Acolyte" sendiri diungkapkan memiliki latar yang jauh ke belakang dibandingkan "Star Wars". Serial ini ditetapkan di latar satu abad penuh sebelum film "Star Wars: Episode I - The Phantom Menace". Selain itu, Lee Jung Jae sendiri juga dipastikan akan kembali menjadi pemeran utama untuk serial Netflix "Squid Game" musim 2.

Sedangkan Ha Jung Woo berhasil naik ke posisi kedua untuk bulan Oktober dengan indeks reputasi merek 13.516.613. Aktor 44 tahun ini dikenal telah berhasil mengumpulkan lebih dari 100 juta tiket dimana hanya 3 aktor lain yang telah mencapai tonggak sejarah ini, dengan Ha Jung Woon hampir satu dekade lebih muda dari yang lain ketika mencapai ini.

Sementara itu Hyun Bin berada di posisi ketiga dengan total indeks 12.958.263. Suami Son Ye Jin itu tengah membintagi film "Confidential Assignment 2" menceritakan tentang detektif Korea Utara Im Chul Ryung (Hyun Bin) dikirim ke Korea Selatan untuk misi baru. Targetnya adalah pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung-Joon (Jin Sun Kyu). Di Korea Selatan, Im Chul Ryung bekerja sama lagi dengan Detektif Kang Jin Tae (Yu Hae Jin). Karena kesalahan yang dia buat, Detektif Kang Jin Tae sekarang bekerja di tim investigasi kejahatan dunia maya daripada di unit investigasi regional. Dia ingin bergabung kembali dengan unit investigasi regional. Sementara itu, F.B.I. Agen Jack (Daniel Henney) bergabung dengan Im Chul Ryung dan Kang Jin Tae dalam mengejar Jang Myung Joon.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru