Vicky Prasetyo Bakal Nikahi Bule Rusia Usai 6 Bulan Pacaran?
YouTube/TRANS TV Official
Selebriti

Vicky Prasetyo belum lama ini mengenalkan sosok pacar barunya seorang bule Rusia bernama Aliona. Ia juga dikabarkan akan menikah dengan sang bule cantik tersebut.

WowKeren - Vicky Prasetyo belum lama ini memperkenalkan seorang bule cantik Rusia bernama Aliona sebagai pacar baru. Ada kabar yang menyebut Vicky dan Aliona akan segera menikah padahal baru kenal selama 6 bulan.

Terkait hal tersebut, Vicky langsung membantah. Ia mengatakan masih ingin mengenal lebih dalam sosok bule yang berprofesi sebagai DJ tersebut. Selain itu Vicky pun tak mau buru-buru menikah karena enggan melakukan kesalahan yang sama mengingat rumah tangganya kandas bersama Kalina Oktarani hingga Angel Lelga.

"Nggak, nggak nikah juga, ya proses aja maksudnya kan gak gampang untuk mengulang kesalahan yang sama," kata Vicky Prasetyo di acara "Pagi-Pagi Ambyar" yang tayang pada Selasa (4/10) seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official. "Kalau kita salah sekali, salah dua kali itu pelajaran tapi kita sengaja salah ketiga kali, kita gak bisa menjadikan itu sebuah pembelajaran bagi diri kita."

Walau begitu Vicky tak memungkiri akan menikah dengan Alionajika punya satu keyakinan. "Ya selama nanti kita akan jadi satu keyakinan, kan yang penting itu kan," ucap Vicky.

Vicky Prasetyo

YouTube


Salah satu host kemudian menggoda Vicky soal pernyataan keyakinan tersebut. "Ya soalnya beda keyakinan dia (Vicky) yakin, (Aliona) gak yakin," ucap Rian Ibram yang disambut tawa oleh host lainnya.

Kemudian giliran Aliona disinggung jika akhirnya menikah dengan Vicky. Dengan tegas Alena memberikan jawaban. "Why not (kenapa tidak)?" jawab Aliona.

Sebelumnya Vicky membenarkan sudah pacaran selama 6 bulan dengan Aliona. Ia bahkan mengatakan ada niatan untuk menikah dengannya.

"Sekarang sudah enam bulan kenalnya. Awalnya teman dulu, tapi dekat mulai beberapa bulan ini. Sudah relation tapi step by step ya untuk ke jenjang yang lebih jauh," ujar Vicky Prasetyo. "(Sudah kepikiran nikah) InsyaAllah semua orang kan pasti tujuannya itu."

Dalam kesempatan tersebut, Vicky juga membenarkan telah melamar Aliona. "Aku terima aja lamarannya dan kita lihat bagaimana ke depannya, Vicky baik, orangnya bertanggung jawab," ujar Aliona dalam bahasa Inggris.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait