TVXQ Dikabarkan Bakal Nyanyi di Nikahan Nam Goong Min
Selebriti
Nam Goong Min dan Jin A Reum Menikah

Kedua anggota TVXQ, Yunho dan Changmin kabarnya juga akan ikut mempersembahkan lagu spesial di acara pernikahan Nam Goong Min dan sang kekasih, Jin Ah Reum.

WowKeren - Kabar pernikahan Nam Goong Min dan sang kekasih, Jin Ah Reum sukses membawa kegembiraan bagi berbagai pihak. Para rekan artis dan selebriti pun tentu akan hadir dalam pesta pernikahan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum. Secara khusus, anggota TVXQ, U-Know Yunho dan Max Changmin juga akan mempersembahkan penampilan spesial.

Yunho dan Changmin akan menyiapkan lagu spesial untuk pernikahan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum, seperti yang dikabarkan oleh Joys News 24, Rabu (5/10) hari ini. Keduanya akan menunjukkan kesetiaan mereka dengan menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pernikahan yang akan diadakan di Shilla Hotel, Seoul pada Jumat (7/10) mendatang.

Seperti diketahui, pada tanggal 28 September lalu agensi Nam Goong Min, 935 Entertainment, mengumumkan kabar gembira pernikhan sang artis dengan kekasihnya. Pernikahan mereka akan diadakan secara tertutup dengan kerabat dekat dan kenalan, dan bulan madu dijadwalkan akan dimulai setelah Nam Goong Min menyelesaikan syuting untuk drama SBS “ One Thousand Won Lawyer ”.


“Cinta Nam Goong Min dan pacar lamanya Jin Ah Reum telah membuahkan hasil, dan mereka telah memutuskan untuk menjadi pendamping yang dapat diandalkan satu sama lain," bunyi pernyataan agensi Nam Goong Min kala itu.

Sementara itu, Nam Goong Min dan Jin Ah Reum diketahui mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting film “Light My Fire” tahun 2015 lalu. Mereka kemudian mempublikasikan hubungan pada tahun 2016. Setelah menjalin hubungan selama 7 tahun, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk menikah di 2022.

Selama bertahun-tahun, Nam Goong Min telah menunjukkan cintanya pada Jin Ah Reum melalui berbagai siaran dan upacara penghargaan. Termasuk ketika ia memenangkan hadiah utama Daesang di MBC Drama Awards 2021.

Pada tahun 2022, Nam Goong Min membuktikan kemampuannya sebagai seorang aktor melalui K-drama “One Thousand Won Lawyer” yang sedang berlangsung. Drama itu saat ini bahkan mendapatkan popularitas dengan rating pemirsa melebihi 12%.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending