Jadi Drama Comeback D.O. EXO, Begini Rating Episode Perdana 'Bad Prosecutor'
KBS
TV

Drama KBS 'Bad Prosecutor' telah menayangkan episode perdananya pada Rabu (5/10) malam kemarin. 'Bad Prosecutor' cukup menarik perhatian karena merupakan drama comeback D.O. usai empat tahun.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode perdana "Bad Prosecutor" pada Rabu (5/10) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh D.O. EXO ini mengawali perjalanannya dengan cukup baik.

Hal itu tercermin dari perolehan rating yang diterimanya. Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Bad Prosecutor" mencatat rating tinggi sebesar 4,3 persen. Ini adalah angka yang cukup solid untuk sebuah drama yang baru menayangkan satu episode.

Selain itu, "Bad Prosecutor" juga melampaui catatan rating pendahulunya, "If You Wish Upon Me". Sebelumnya, drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook tersebut mencetak rating sebesar 3,6 persen di episode perdana, namun tak pernah lebih tinggi dari itu hingga tamat pekan lalu.

Drama Comeback D.O. EXO, Begini Rating Episode Perdana \'Bad Prosecutor\'

Source: KBS


Awal yang baik "Bad Prosecutor" ini juga menjadi angin segar bagi KBS. Pasalnya, selama hampir setahun ini drama Rabu - Kamis malam mereka terus mencatat rating rendah di kisaran 1-4 persen.

Karena "Bad Prosecutor" memulai perjalanannya dengan rating di kisaran 4 persen, penggemar memperkirakan angkanya akan terus naik seiring dengan berjalannya waktu. Apalagi, "Bad Prosecutor" memiliki alur menarik dan merupakan drama comeback D.O. setelah empat tahun lamanya.

Di samping itu, penampilan mengesankan D.O. EXO sebagai "jaksa gila" bernama Jin Jung juga menuai banyak perhatian. Aktingnya dinilai sangat mumpuni meski telah hiatus sebagai aktor dalam waktu yang cukup lama.

Sementara itu, "Bad Prosecutor" berfokus pada jaksa Jin Jung yang tidak seperti jaksa pada umumnya. Dia memiliki kecenderungan nakal, tidak sopan dan rela melakukan berbagai cara untuk menghukum penjahat. Dia juga memiliki rasa keadilan yang tinggi dan selalu berdiri di sisi yang lemah.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait