Tak Cuma Usung Cinta Antar Sahabat, Lee Da Hee-Siwon Beber Poin Menarik 'Love is for Suckers'
Instagram
TV

Lee Da Hee berperan sebagai Goo Yeo Reum, PD variety show di tahun ke-10 karirnya dan Siwon memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang tidak memiliki gairah dalam pekerjaan dan kehidupan cintanya.

WowKeren - Pekan ini ENA kembali meghadirkan drama baru yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan [c=Choi Siwon, "Love is Suckers". Drama ENA ini adalah sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon sebagai dua sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun. Ketika mereka bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas, mereka secara tak terduga mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Lee Da Hee membintangi drama sebagai Goo Yeo Reum, PD variety show di tahun ke-10 karirnya. Terlepas dari kerja kerasnya, semua program yang dia ikuti akhirnya tidak berhasil. Choi Siwon memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang tidak memiliki gairah dalam pekerjaan dan kehidupan cintanya, yang akhirnya muncul di acara kencan Goo Yeo Reum “Kingdom of Love” sebagai kontestan.


Hal menarik tentang “Love is for Suckers” adalah dapat menonton variety show dalam sebuah drama, melalui acara kencan “Kingdom of Love” dimana Sutradara menjelaskan bahwa acara itu sedikit lebih intens daripada variety show nyata dan mengungkapkan bahwa dia banyak merujuk pada reality show kencan “I am Solo".

"Jika kalian menonton akhir episode 1, tiba-tiba ada hal yang menggetarkan hati di antara teman-teman. Choi Siwon benar-benar membuat jantungku berdebar saat syuting adegan itu," kata Lee Da Hee. "Ada suasana tertentu di mana Anda dapat melihat emosi yang dirasakan dari dalam, lebih baik daripada kata-kata atau kalimat apa pun. Aku pikir aspek-aspek itu akan muncul dengan baik di adegan itu."

Lee Da Hee menambahkan, “Pemeran utama pria adalah Choi Siwon, produksi oleh sutradara Choi Kyu Shik, yang ditulis oleh penulis Kim Sol Ji. Di samping mereka adalah Lee Da Hee. Itu saja yang akan aku katakan.” dan Choi Siwon mengatakan, “Musim panas ini adalah Goo Yeo Reum (‘yeoreum’ berarti ‘musim panas’ dalam bahasa Korea) dan ‘Love is for Suckers’ adalah Lee Da Hee. Ini akan menjadi poin kunci segera.” Sedangkan "Love is for Suckers" ditayangkan pada 5 Oktober.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait