Disentil Hedon, 8 Momen Rizky Billar Pamer Gaya Hidup Mewah
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Nama Rizky Billar terus menjadi bahan perbincangan usai dilaporkan sang istri, Lesti Kejora atas dugaan melakukan KDRT. Kini apapun berkaitan dengan sang aktor menuai sorotan termasuk gaya hidupnya yang disebut-sebut hedon.

WowKeren - Nama Rizky Billar terus menjadi bahan perbincangan usai dilaporkan sang istri, Lesti Kejora atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah tangga (KDRT). Sejak saat itu, Lesti langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat luka dan cedera yang dialaminya.

Sejak kabar ini mencuat, Billar terus menjadi perbincangan hangat. Bahkan apapun yang berkaitan dengan Rizky Billar belakangan ramai dikulik. Seperti halnya gaya hidup Billar yang terkesan hedon dan serba branded. Penampilan Billar sebelum dan sesudah menikah dengan Lesti juga ramai dibandingkan. Warganet menyindir Billar bisa tampil dengan outfit branded berkat Lesti. Ada pun netter yang menyentil Billar yang sengaja memanfaatkan popularitas sang istri.

Sementara itu, lewat unggahan Instagramnya, Billar kerap memamerkan kemewahan yang dimilikinya. Mulai dari koleksi mobil sport hingga rumah mewah dan moge. Simak berikut ini potretnya:

(wk/rosi)

1. Koleksi Mobil


Koleksi Mobil
Instagram/rizkybillar

Billar memiliki deretan koleksi mobil mewah di garasi rumahnya. Ia terlihat sangat senang mengoleksi mobil-mobil mewah dengan harga miliaran rupiah. Ia memiliki BMW M3 320i yang harganya bisa mencapai Rp1,06 miliar. Kemudian ada Mercedes Benz SLK 200 CGI ditaksir mencapai Rp933 juta hingga Rp1,03 miliar, Ferrari California HS30 2 pintu Convertible ditaksir mencapai Rp3 milliaran. Billar juga punya Lamborghini Aventador dengan harga yang sangat fantastis, yakni mencapai Rp6,4 miliar di Indonesia. Billar sendiri juga sering menghadiahi Lesti dengan mobil-mobil mewah.

2. Koleksi Sepatu


Koleksi Sepatu
YouTube/deHakims Story

Di rumah mewahnya, Millar diketahui mengoleksi banyak sepatu bermerek yang harganya fantastis. Irfan Hakim sempat mengunjungi rumah Lesti dan Billar dan terkejut dengan koleksi sepatu di lemari. Jejeran sepatu Air Jordan tersimpan rapi di lemari. Ada salah satu koleksi yang mencapai Rp50 juta. Kala itu Billar mengungkap bahwa ia memang hobi mengoleksi sepatu.

3. Koleksi Motor Klasik


Koleksi Motor Klasik
Instagram/rizkybillar

Selain mobil, Billar juga mengoleksi motor klasik. Ia pernah mendapatkan kado istimewa dari sang istri, Lesti Kejora sebuah motor gede lansiran Inggris. Moge Triumph Bonneville Bobber dengan warna hitam dibanderol dari Rp525 juta. Lesti menghadiahi Billar saat keduanya masih berpacaran.

4. Tinggal Di Rumah Mewah


Tinggal Di Rumah Mewah
YouTube/AH

Selama ini Lesti dan Billar diketahui tinggal di sebuah rumah mewah di Cilandak. Beberapa selebriti seperti Andre Taulany, Atta Halilintar, Titi Kamal bahkan pernah melakukan house tour ke kediaman Lesti dan Billar tersebut. Namun terkuak fakta mengejutkan setelah Lesti melaporkan Billar atas dugaan KDRT. Ternyata keduanya ngontrak di rumah itu. Akan tetapi tak diketahui berapa harga sewa rumah mewah tersebut.

5. Circle Sultan Andara


Circle Sultan Andara
Instagram/raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad kerap dikenal sebagai sultan Andaradan bergelimang harta. Selain bekerja di industri hiburan, Raffi juga dikenal punya banyak bisnis yang membuatnya tajir melintir. Raffi rupanya menjadi role model Billar. Ia bahkan disebut-sebut ingin menjadi sultan sepert Raffi. Pada momen di atas, keduanya terlihat memamerkan koleksi mobil mewah pribadi masing-masing. Sudah menjadi rahasia umum jika suami Nagita Slavina itu suka mengoleksi mobil mewah.

6. Liburan dan Dinner Fancy


Liburan dan Dinner Fancy
Instagram/rizkybillar

Dalam beberapa unggahannya, Billar kerap kali terciduk dinner di restoran fancy. Pasangan ini juga tak sungkan menghasilkan untuk liburan ke luar negeri. Di sisi lain, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim baru-baru ini mengungkap penghasilan sang aktor yang mencapai Rp2 miliar perbulan dari akun YouTube. Belum lagi gurita bisnis yang dimilikinya bersama Lesti.

7. Sering Berikan Hadiah Mewah


Sering Berikan Hadiah Mewah
Instagram/rizkybillar

Billar juga sempat memberikan deratan hadia mewah kepada Lesti mulai dari mobil hngga kapal. Kado pertama yang pernah didapat Lesti dari adalah mobil Mercedes Benz tipe GLE 450. Kemudian Billar memberi sebuah jam tangan mewah keluaran brand ternama, Rolex. Kapal Yatch seharga Rp38 miliar, mobil tipe Rolls Royce warna hitam, sebuah apartemen di Bintaro yang merupakan kawasan elit juga sempat Billar hadiahkan untuk Lesti.

8. Mengoleksi Jam Tangan Mewah


Mengoleksi Jam Tangan Mewah
Instagram/rizkybillar

Ini adalah postingan terakhir Billar sebelum isu melakukan KDRT kepada Lesti mencuat. Keduanya berkencan dai LITS Indonesia sembari menikmati makan malam. Menariknya, Billar terlihat memakai jam tangan yang harganya mencapai miliaran rupiah. Jam tangan dari Richard Mille yang dipakai Billar itu seharga Rp 3,3 miliar. Sementara itu diketahui Billar memang memiliki beberapa jam tangan branded dari merek Rolex, Piguet, hingga Gucci.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait