Ha Joon Jadi Penggemar D.O. EXO Usai Adu Akting di 'Bad Prosecutor', Ini Alasannya
Instagram/kbsdrama
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Bad Prosecutor' pada Rabu (5/10), Ha Joon mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan D.O. EXO. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (5/10), KBS menggelar konferensi pers drama barunya yang bertajuk "Bad Prosecutor". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya, termasuk D.O. EXO dan Ha Joon.

Selama konferensi pers, Ha Joon mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan D.O. Menurutnya, D.O. adalah aktor yang hebat sekaligus pemuda dengan kepribadian baik hingga membuatnya sangat terkesan.

Ha Joon bercerita, "Suasana di lokasi syuting kami tidak mungkin lebih baik lagi. Aku telah menjadi penggemar (Do Kyungsoo). Baik karakter dan suasananya sangat bagus dan ketika menonton Jin Jung (karakter D.O.) dari sudut pandang penonton, matanya terlihat besar, jernih dan baik hati, tapi dia agak gila."

"Aku pikir ini adalah poin (kunci) terbesar (dari drama tersebut). Melihat tatapan itu di depanku rasanya sangat mendebarkan. Rasanya seperti aku telah menjadi penggemar yang sukses," imbuhnya.


Ha Joon kemudian berbicara tentang karakternya yang bernama Oh Do Hwan. Dia berbagi, "Kali ini aku mekainkan karakter yang menyebalkan, jadi aku akan menerima banyak kebencian."

"Aku berpikir tentang apa yang bisa kulakukan untuk mendapatkan lebih banyak kebencian. Ceritanya karakterku ingin cepat dipromosikan, tapi orang aneh muncul dan itu membuatnya marah. Aku pikir dia akan menjadi karakter yang bisa kalian benci sepuasnya," imbuhnya.

Ha Joon juga meminta pemirsa untuk menantikan akhir dari setiap episode. Untuk ini, PD Kim Sung Ho berbagi, "Aku pikir ini adalah kesempatan dan kehormatan yang luar biasa."

"Semoga ada banyak orang yang menonton drama ini. Aku memiliki harapan yang tinggi dan kami sedang mengeditnya untuk memenuhi harapan itu. Aku ingin menerima umpan balik bahwa drama ini dibuat dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, "Bad Prosecutor" telah menayangkan episode perdananya pada Rabu (5/10) malam kemarin. Drama ini memulai perjalanannya dengan rating solid sebesar 4,3 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait