Denise Chariesta Buka Suara Dikaitkan Isu Suami Ayu Dewi Selingkuh
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesa mendadak berubah sikap saat dicecar wartawan soal dirinya dikaitkan dengan isu suami Ayu Dewi, Regi Datau, selingkuh. Disisi lain, ia juga buka suara soal kemungkinan dijauhi rekan artis.

WowKeren - Denise Chariesta jadi sorotan setelah mengaku selingkuh dengan pengusaha R yang merupakan suami dari host TV. Gegara pengakuan itu, Denise sempat dikait-kaitkan dengan isu suami Ayu Dewi, Regi Datau, selingkuh.

Namun Denise agaknya memilih bungkam soal dirinya dikait-kaitkan dengan Regi. Beda dengan saat podcast, Denise malah menolak berkomentar saat ditanya awak media. Ia juga tak mau berkomentar soal kemungkinan bertemu Ayu untuk membahas rumor tersebut.

"No comment dulu yah say," kata Denise. "No comment," pungkas Denise.

Disisi lain, pengusaha bunga itu menyadari konsekuensi dari pengakuannya itu. Ia tampaknya pasrah jika dijauhi kawan artis.


"Itu mah sudah pasti. Siap-siap saja," katanya. "Kalau memang gue harus dibenci, benci saja. Yah mesti gimana? Memang salah. Katain katain aje. Kalau salah, gue terima. Kenapa gue mesti nggak terima? Mau dibenci kek, mau disuka, mau gimana? Masa gue bisa ngatur perasaan orang. Apalagi gue salah."

Sebelumnya, Denise sudah membocorkan ciri-ciri Pengusaha R yang selingkuh dengannya. Rupanya, ciri-ciri tersebut mirip dengan sosok Regi.

"Bukan Uya Kuya. Teman Uya orangnya," kata Denise. "Istrinya artis, dia pengusaha. Istrinya host di acara televisi setiap pagi, terkenal, anaknya tiga. Satu cewek dua cowok. Awalnya gua nggak mau. Berapa kali dia mau cium, hampir gue tampar. Tapi namanya cewek, kalau dibaik-baikin, disayang, ya gue nggak munafik, lama-lama suka deh. Gue cuma bisa nyambung sama dia. Orangnya dewasa dan nggak ribet."

Selain jumlah anak dan profesi istri, dugaan Regi sebagai pengusaha R mencuat karena buket bunga raksasa buat Ayu. Dulunya, Regi membelikan buket bunga untuk ulang tahun Ayu di 2020. Namun terkuak buket bunga itu berlabel toko Denise. Bahkan Denise juga sudah membocorkan jika pengusaha R membeli buket bunga darinya.

"Gue sering kirim bunga ke bininya. Iya (gue yang kirim, tulis pesan), kan dia ama bininya enggak romantis. Gua selalu suruh dia beli bunga buat istrinya, ucapan, kata-katanya gua yang tulis. Dia gak mau gua paksa, 'Bikinlah istri loe seneng sekali-sekali'. Bahkan dari toko bunga yang lain gua yang tulis, pas ketahuan, postingannya dihapusin," kata Denise. "Sayangilah istri lo sama anak-anak lo, biar gimanapun yang bakal nemenin lo sampai tua. Yang ngerawat lo, yang nerima lo apa adanya, ya itu cuma istri lo dan anak-anak lo."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait