Rizky Billar Mangkir Panggilan Polisi Karena Kena Mental
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizky Billar tidak bisa hadir memenuhi panggilan polisi usai dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora atas dugaan kasus KDRT. Alasan Billar tidak hadir diungkap oleh kuasa hukumnya.

WowKeren - Rizky Billar mangkir dari panggilan pemeriksaan kasus dugaan KDRT pada Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan. Kuasa hukum Billar, Ade Erpil mengatakan kliennya absen karena pemberitaan di media sosial tentang kasus KDRT Lesti Kejora dinilai tak pantas.

"Nggak bisa datang dia (Billar)," kata Ade Erpil saat ditemui WowKeren di Polres Metro Jakarta Selatan. "Karena berita di medsos dan yang beredar tidak sepantasnya."

Selain itu disebut juga bahwa psikis Rizky Billar terganggu akibat pemberitaan kasus dugaan KDRT pada Lesti Kejora. Diungkap juga bahwa Rizky Billar sedang menunggu ustaz serta ada kesibukan lainnya.

"Hari ini kita mewakili Billar beliau terganggu psikisnya," sambung Ade Erpil. "Kemudian beliau juga sedang menunggu ustaz, beliau ada kesibukan sehingga tidak bisa datang ke sini."


"Tidak bisa hadir karena psikisnya terganggu terkait medsos karena terkait berita-berita dengan narasi yang kurang baik," pungkas Ade Erpil. Dalam kesempatan ini, kuasa hukum Billar datang untuk menyampaikan surat permohonan penundaan pemeriksaan.

Seperti diketahui, Rizky Billar dilaporkan istrinya, Lesti Kejora dalam kasus dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu dilayangkan Lesti Kejora pada 28 September 2022. Ketika itu Lesti Kejora ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dalam laporan polisi terungkap Rizky Billar membanting hingga mencekik Lesti Kejora karena ketahuan selingkuh.

Kabarnya Lesti sampai harus mendapatkan perawatan di rumah sakit dan ditangani lebih dari satu dokter akibat mengalami tindak dugaan KDRT. Lesti disebut-sebut tak hanya mengalami lebam namun juga cedera pada beberapa bagian tubuhnya.

Walau begitu, Lesti disebut enggan serumah lagi dengan Rizky Billar karena trauma. Lesti disebut memilih berada di tempat yang membuatnya merasa aman.

"Sekarang ada di satu tempat yang membuat dirinya merasa aman," ungkap Kombes Pol Endra Zulpan baru-baru ini. "Tempatnya di mana, saya rasa tidak perlu disampaikan. Yang bersangkutan dan tim lawyer-nya meminta demikian."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait