10 Potret Transformasi Nyla Putri Nadya Hutagalung Yang Pilih Gender Neutral
Instagram/nadyahutagalung
Selebriti

Nyla, putri Nadya Hutagalung belakangan ini menuai sorotan. Pasalnya remaja berusia 14 tahun tersebut memilih untuk menjadi non-biner atau gender neutral. Ia juga ingin dipanggil Alex.

WowKeren - Nadya Hutagalung adalah seorang model dan pemandu acara TV berdarah campuran Australia dan Batak. Jarang tampil di televisi nasional, Nadya saat ini tinggal di Singapura bersama anak-anaknya. Nadya sendiri dikenal sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Namun belakangan ini putrinya yang bernama Nyla menuai sorotan. Nyla merupakan anak Nadya dari pernikahannya bersama mantan atlet renang asal Singapura, Desmond Koh. Dikabarkan bahwa Nyla memilih untuk menjadi non-biner atau gender neutral. Ia juga ingin dipanggil Alex.

Sontak hal ini menauai sorotan media. Nyla sendiri merupakan kelahiran 2008 dan kini sudah beranjak remaja, menginjak usia 14 tahun. Sebelumnya Nadya sendiri menjaga privasi ketiga anaknya dan menunggu kesiapan mereka tampil di publik. Kini Nadya sudah sering mengunggah potret anak termasuk Nyla. Berikut sederet potret transformasinya:

(wk/rosi)

1. Dekat dengan Sang Ibu


Dekat dengan Sang Ibu
Instagram/nadyahutagalung

Nadya mengunggah deretan potret masa kecil anak-anaknya, salah satunya Nyla. Tampak dalam foto, Nyla memiliki paras menawan seperti sang ibu. Nyla sendiri memiliki dua orang kakak bernama Tyrone yang lahir pada tahun 1994 dan Fynn kelahiran 2003. Keduanya merupakan putra Nadya dari pernikahan sebelumnya.

2. Menggemaskan dengan Kenakan Kebaya


Menggemaskan dengan Kenakan Kebaya
Instagram/nadyahutagalung

Nyla sempat mengenyam pendidikan di Green School Bali. Tampak Nyla kedil memakai kebaya bersama kedua temannya yang diketahui bernama Paz dan Denise. Ketiga bocah menggemaskan tersebut memakai kebaya penuh warna.

3. Foto Favorit


Foto Favorit
Instagram/nadyahutagalung

Nadya mengunggah foto saat Nyla masih mengenyam pendidikan di Green School Bali. Nyla sejak kecil terlihat begitu enerjik dan murah senyum. Dalam keterangannya, Nadya menyebut ini adalah salah satu foto favoritnya saat Nyla bersekolah di sana.

4. Ketertarikan dalam Dunia Entertainment


Ketertarikan dalam Dunia Entertainment
Instagram/nadyahutagalung

Ini adalah potret pertama Nyla yang diunggah oleh Nadya di laman Instagramnya. Terungkap bahwa Nyla ingin terjun ke dunia yang sama dengan sang ibu sehingga Nadya setuju untuk mempublikasikan wajah sang putri. Nadya juga bercerita bahwa Nyla berkeinginan membuka akun YouTube pribadi dan memiliki ketertarikan ke dalam dunia hiburan. Nadya juga membagikan bahwa Nyla merupakan sosok yang penyayang, sensitif dan kreatif.

5. Ibu dan Anak Memesona


Ibu dan Anak Memesona
Instagram/nadyahutagalung

Nyla kini kian memesona seperti kedua orang tuanya. Ia Juga terlihat luwes berfoto di depan kamera. Terutama saat tersenyum, Nyla dan Nadya terlihat semakin mirip. Like mother like daughter!

6. Pemotretan Pertama


Pemotretan Pertama
Instagram/nadyahutagalung

Ini kali pertama Nyla melakukan pemotretan untuk cover majalah. Nadya mengaku kagum dengan keterampilan sang putri. Pasalnya Nyla seolah terlahir alami sebagai seorang model lantaran tidak memerlukan arahan sama sekali. Nadya sellau menegaskan bahwa ia tidak pernah memaksa anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya namun ia merasa bahwa Nyla mewarisi bakat modelingnya.

7. Suka Mencoba Hal Baru


Suka Mencoba Hal Baru
Instagram/nadyahutagalung

Nyla merupakan akan yang kreatif dan suka menjajal hal-hal baru. Seperti kali ini, ia menghabiskan beberapa jam menemukan peluang dan tujuan untuk membuat busur dan anak panah ini sendiri dan mengotak-atiknya sampai melakukannya dengan benar.

8. Ajarkan Nilai Penting


Ajarkan Nilai Penting
Instagram/nadyahutagalung

Nadya merupakan salah satu selebriti yang peduli dengan isu pendidikan. Tak jarang ia mendukung kampanye sekaligus mengajak Nyla untuk ikut serta. Tampaknya Nadya juga menanamkan nilai-nilai penting sejak dini kepada anak-anaknya.

9. Bakat Melukis


Bakat Melukis
Instagram/nadyahutagalung

Nyla memiliki banyak bakat terpendam salah satunya ialah melukis. Menariknya, Nyla bisa melukis di celana jeans sehingga terlihat unik dan baru. Ia juga menambahkan dekorasi bak rantai dari peniti sehingga membuat jeans tersebut semakin terlihat kece.

10. Pilih Gender Neutral


Pilih Gender Neutral
Instagram/nadyahutagalung

Nadya mengunggah potret Nyla yang memiliki tampilan baru dengan rambut two toned hitam ungu. Nyla juga memiliki tampilan rambut lebih pendek dan anting yang kece. Tak hanya penampilannya yang berubah, Nyla ikut mengganti namanya menjadi Alex.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru