Jarang Terekspos, Nadya Hutagalung Tulis Pesan Cinta Buat Suami di Anniv Pernikahan ke-16
Instagram/nadyahutagalung
Selebriti

Nadya Hutagalung memajang foto lawas di momen perayaan ulang tahun pernikahan dengan suami yang ke-16. Mengiringi unggahannya itu, Nadya meluapkan isi hatinya.

WowKeren - Sosok Nadya Hutagalung tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Model yang juga presenter itu kini sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Salah satu cara bagi penggemar Nadya jika ingin mengetahui kabar terkini dari sang artis, yakni dengan melihat akun media sosialnya.

Nadya terbilang cukup rajin membagikan potret kesehariannya di laman Instagram. Baik saat sendiri, bersama teman-teman, atau pun keluarga. Terbaru, nadya mengunggah potret jadulnya untuk memperingati anniversary pernikahannya dengan sang suami, Desmond Koh yang ke-16 tahun.

Tak terasa Nadya dan Des sudah menjalani biduk rumah tangga hingga 16 tahun lamanya. Rumah tangga keduanya pun tak perang terekspos publik sejak menikah pada 16 Desember 2006 silam. Dari pernikahan itu, Nadya dan Des dikaruniai seorang putri yang bernama Nyla pada tahun 2008.

Jarang Terekspos, Nadya Hutagalung Tulis Pesan Cinta Buat Suami di Anniv Pernikahan ke-16

Instagram


Tampak dalam foto, Nadya merangkul mesra kepala Des sampai keduanya berhimpitan. Paras muda Nadya dan Des pun mencuri perhatian netizen. Di kolom caption, perempuan 47 tahun ini menulidkan surat cinta untuk sang suami. Nadya berulang kali mengucap terima kasih kepada suaminya itu.

"16 Tahun Pernikahan! Des, terima kasih telah mengizinkanku menjadi diriku sendiri. Terima kasih telah mencintai keluargamu ini. Terima kasih atas pengejaran konstanmu terhadap evolusi dan rasa ingin tahu. Terima kasih untuk semua petualangannya," tulis Nadya Hutagalung dalam bahasa Inggris, Selasa (12/7).

Nadya bersyukur memiliki Des sebagai teman hidupnya untuk melalui suka-duka bersama. "Hidup tidak dimaksudkan untuk menjadi mudah, hubungan tidak pernah sempurna, tantangan adalah peluang untuk pertumbuhan dan anak laki-laki apakah kita memiliki bagian yang adil dari itu. Ke depan dan ke atas!," imbuhnya.

Unggahan Nadya Hutagalung ini sontak memancing komentar netizen dan sederet rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat atas keharmonisan rumah tangga Nadya dan pria berdarah Singapura itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru