8 Potret Kerja Keras Lee Yi Kyung di Dunia Hiburan, Tak Didukung Ortu Tajir
Instagram
Selebriti

Lee Yi Kyung merupakan salah satu selebriti Korea yang berasal dari dari keluarga kaya raya. Namun alih-alih berfoya-foya, ia menjadi mandiri dan bekerja keras serta pernuh dedikasi kepada pekerjaannya.

WowKeren - Lee Yi Kyung merupakan salah satu selebriti Korea yang berasal dari dari keluarga kaya raya. Sebagai informasi, ayah Lee Yi Kyung adalah mantan CEO LG Chem, perusahaan kimia terbesar di Korea. Ketika riwayat keluarganya terungkap, ia menjadi topik hangat dan mendapat julukan sebagai selebriti "sendok emas".

Menariknya, Lee Yi Kung adalah sosok yang mandiri alih-alih berfoya-foya dengan harta keluarga. Dalam episode terbaru "Hangout with Yoo", Lee Yi Kyung mengaku tetap bekerja keras bahkan selama liburan. Bintang "Welcome to Waikiki" ini mengklarifikasi bahwa dirinya hidup dari pendapatannya sendiri dan tidak menerima dukungan keuangan dari ayahnya.

Ayahnya mengajarinya mandiri dengan selalu mengatakan ''Hidupmu adalah milikmu untuk dijalani". Di sisi lain, Lee Yi Kyung memang terbukti bekerja keras dan berdedikasi. Ia juga menjelma menjadi sosok selebriti multitalenta yang serba bisa. Simak berkut potret Lee Yi Kyung.

(wk/rosi)

1. Jadi Bintang Iklan


Jadi Bintang Iklan

Lee Yi Kyung banyak muncul di layar kaca Korea. Takhanya sebagai aktor namun juga bntang iklan hinga pelawak. Pada momen di atas, Lee Yi Kyung membintangi sebuah iklan vitamin dengan menunjukkan ciri khasnya yang kocak. Ia memang dikenal sebagai seorang yang anti jaim.

2. Rambah Dunia Modeling


Rambah Dunia Modeling

Merambah dunia modeling, Lee Yi Kyung kerap melakukan pemotretan dengan majalah terkenal. Ngomong soal modeling, Lee Yi Kyung juga pernah menjadi model video klip untuk deretan single "Do U Like Me" M.I.B, "Alone" Jung Key feat. Kim Na Young, "가슴뛰도록" SG Wannabe, dan masih banyak lainnya.

3. Terjun Musikal


Terjun Musikal

Sejak tahun 2016, Lee Yi Kyung telah memulai debut sebagai aktor musikal. Di tahun tersebut ia bermain sebagai Matthew di "Alta Boys". Terbaru, Di tahun ia bermain sebagai Gu Seung-jun atau Alberto Gudi panggung "Crash Landing on You". Lee Yi Kyung juga sempat muncul di beberapa video klip sebagai model menjadi seorang DJ radio spesial.

4. Langganan Variety Show


Langganan Variety Show

Lee Yi Kyung baru-baru ini ditunjuk sebagai anggota baru "Hangout with Yoo". Kehadirannya diharapkan dapat membantu program tersebut untuk meraih kejayaannya kembali. Lee Yi Kyung sendiri juga memang telah berpengalaman dalam dunia variety show dengan menjadi host atau member. Ia pernah menjadi cast member di "Player 7", "It's Dangerous Beyond the Blankets", "Law of the Jungle in Yap Islands," dan masih banyak lainnya.

5. Bekerja Di Hari Libur


Bekerja Di Hari Libur

Lee Yi Kyung benar-benar bekerja keras selama mencari nafkah di dunia hiburan. Ia bahkan tetap bekerja meski hari libur. Ia berkata, "Aku terus bekerja. Aku bisa menanggungnya. Apa susahnya bekerja? Menjadi miskin itu sulit." Ayahnya selalu menerapkan nilai-nilai mandiri serta kerja keras kepada Lee Yi Kyung. Dikatakan bahwa sejak muda sang aktor pernah bekerja paruh waktu.

6. Dedikasi Untuk Pekerjaan


Dedikasi Untuk Pekerjaan

Lee Yi Kyung juga totalitas saat menjadi cover majalah Men's Health yang mengharuskannya untuk membentuk tubuh berotot. Lee Yi Kyung berusaha keras dan memperlihatkan proses dirinya berlatih di gym demi membentuk tubuh bugar. Alhasil Lee Yi Kyung berhasil membuat tubuhnya jadi kotak-kotak.

7. Banyak Talenta


Banyak Talenta

Ungkapan sera bisa tampaknya pas untuk Lee Yi Kyung. Pasalnya ia memang berbakat dalam berbagai bidang, termasuk menyanyi. Ia pernah menyumbangkan suaranya untuk mengisi OST drama "My First Time " dan "Welcome to Waikiki 2". Lee Yi Kyung juga merrills single non album bertajuk "Leave work on time (칼퇴근) " di tahun 2020 lalu.

8. Karier Akting


Karier Akting

Perjalanan karier akting Lee Yi Kyung penuh liku. Ia membuat debut aktingnya pada tahun 2011, dan pertama kali mendapatkan pengakuan dari bermain sebagai siswa pemberontak di drama remaja "School 2013".

Lee Yi Kyung setianya memainkan peran pendukung dalam drama televisi seperti "My Love from the Star" dan "Descendants of the Sun". Lee Yi Kyung kemudian melalang lintang di dunia akting dengan membintangi banyak judul. Pembawaannya yang asyik membuatnya didapuk sebagai member variety show dan popularitasnya terus melambung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait