Pasca Operasi, Jung Chae Yeon Harus Segera Balik Syuting 'The Golden Spoon'?
Instagram/j_chaeyeoni
TV

Jung Chae Yeon mengalami patah tulang saat syuting drama 'The Golden Spoo' dan harus dioperasi. Setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu, Jung Chae Yeon kabarnya sudah dijadwalkan untuk kembali ke lokasi syuting.

WowKeren - Jung Chae Yeon eks DIA sempat membuat para penggemar khawatir setelah mengalami patah tulang selangka saat syuting drama baru yang ia bintangi bersama Sungjae BTOB, "The Golden Spoo". Jung Chae Yeon pun diharuskan menjalani operasi dan pemulihan setelah mengalami kecelakaan. Padahal, proses syuting drama 'Gold Spoon' tampaknya belum sepenuhnya rampung dilakukan.

Alhasil, setelah sukses menjalani operasi, Jung Chae Yeon fokus pada rehabilitasi agar bisa kembali ke lokasi syuting drama secepatnya. Terbaru, menurut laporan orang dalam, Jung Chae Yeon dijadwalkan untuk kembali ke lokasi syuting dramanya pada 15 Oktober mendatang. Padahal menurut laporan sebelumnya, Jung Chae Yeon baru saja menjalani operasi untuk cedera patah tulangnnya itu pada 13 September 2022 lalu.

Seperti yang diketahui, pihak agensi Jung Chae Yeon sebelumnya telah mengumumkan bahwa sang artis mengalami kecelakaan saat berada di lokasi syuting pada tanggal 10 September 2022. Saat berada di tengah-tengah jadwal syuting itu, Jung Chae Yeon mengalami musibah jatuh dari tangga.


Jung Chae Yeon pun segera dilarikan ke rumah sakit setelah insiden tersebut. Jung Chae Yeon kemudian didiagnosis mengalami patah tulang selangka setelah menjalani rontgen dan CT scan. Idol-aktris itu juga dikabarkan mengalami gegar otak.

Akibat dari kecelakaan itu, Jung Chae Yeon juga sudah dijadwalkan untuk menjalani operasi untuk klavikula yang retak pada tanggal 13 September 2022. Selain itu, operasi jahitan tambahan juga akan dilakukan jika ada kerusakan ligamen.

Terakhir kali, Jung Chae Yeon mengungkap kondisinya yang belum pulih sepenuhnya pasca operasi. Kala itu, Jung Chae Yeon mengaku masih belum bisa menggerakkan tanggannya dengan baik.

"Aku menulis ini sedikit terlambat setelah pulih dari operasi. Aku tidak bisa menulis surat tangan dengan tanganku sekarang... jadi aku mencoba mengetik beberapa surat kepada kalian seperti ini," pungkas Jung Chae Yeon beberapa hari setelah menjalani operasi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru