Media Korea Komentari Akting D.O. EXO di Episode Perdana 'Bad Prosecutor'
Naver
TV

'Bad Prosecutor' menjadi drama comeback D.O. EXO setelah menyelesaikan wajib militernya tahun lalu. Banyak penggemar drama yang sudah mengantisipasi akting sang idol.

WowKeren - "Bad Prosecutor" telah menayangkan episode perdana pada Rabu (5/10). Drama ini menceritakan tentang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya bahwa memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun perlu dilakukan.

"Bad Prosecutor" menjadi drama comeback D.O. EXO setelah menyelesaikan wajib militernya tahun lalu. Banyak penggemar drama yang sudah mengantisipasi akting sang idol setelah sukses dengan "100 Days My Prince" pada 2018 lalu.

Begitu episode pertama "Bad Prosecutor" tayang, media Korea langsung menyoroti kemampuan akting D.O. Dikatakan bahwa kemampuan akting cowok kelahiran tahun 1993 itu sebagai karakter Jin Jung sangat menonjol.

Di atas segalanya, D.O. menuai pujian sangat sempurna ketika berubah menjadi seorang jaksa yang gila. Cowok ganteng itu melakukannya dengan baik dari tindakan rinci hingga pertunjukan akting yang menyenangkan.


Media Korea Komentari Akting D.O. EXO di Episode Perdana \'Bad Prosecutor\'

Source: Naver

Reaksi terhadap "Bad Prosecutor" pun meledak dari episode pertama penayangan. Berkat perkembangannya yang cepat dan ekspresi karakter yang menarik, tidak ada waktu bagi penonton untuk merasa bosan.

Pujian juga diberikan karena ini terlihat seperti drama selang waktu dengan elemen komik. Bahkan di episode perdananya, "Bad Prosecutor" tercatat meraih rating tertinggi di antara drama slot Rabu-Kamis malam sebesar 4,3 persen.

Di sisi lain dalam episode perdana, Jin Jung pergi untuk menangkap Kim Hyung-kyun (Cho Seung Yeon), yang memiliki rekening rahasia di lobi Financial Supervisory Service. Sejak awal tayang, penampilan Jin Jung yang lincah sangat menarik sudah menjadi daya tarik.

Sementara itu, "Bad Prosecutor" akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (6/10) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait