Sungkar's Family Dapat Julukan Unik dari Karyawan, Teuku Wisnu Gak Terima
Instagram
Selebriti

Teuku Wisnu langsung protes saat para karyawan menyebutnya sebagai tergalak dibanding istri dan saudara-saudara iparnya. Menurut Wisnu, Irwansyah jauh lebih galak dan selalu memperlihatkannya.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar beserta suami mereka masing-masing belum lama ini melakukan reaction video yang telah dibuat para karyawan. Video yang tayang di kanal YouTube The Sungkars itu memperlihatkan para karyawan yang menilai sosok Zaskia, Shireen, Irwansyah, dan Teuku Wisnu sebagai bos mereka.

Menariknya, keempat artis ini mendapat julukan berbeda-beda dari para karyawan. Julukan tersebut disesuaikan dengan tipikal masing-masing menurut penilaian karyawan.

"Jadi tadi nominasi untuk kategori yang tergalak Wisnu, ter-random Shireen, terboros gue, ter-moody Irwan," beber Zaskia Sungkar, Rabu (5/10) usai menonton video berisi unek-unek para karyawannya.

Baik Zaskia, Irwansyah, maupun Shireen agaknya terima-terima saja saat dijuluki seperti itu oleh para karyawan. Namun, bedanya di sini Teuku Wisnu justru melayangkan protes. Ia protes lantaran disebut sebagai yang paling galak diantara keempatnya.


"Aku nggak galak, kalau galak dia (Irwansyah)," kata Teuku Wisnu tertawa seraya menunjuk Irwansyah yang hanya bisa tertawa. Ayah tiga anak itu mengatakan bahwa Irwansyah jauh lebih galak ketimbang dirinya. Ayah dari baby Ukassya itu bahkan bisa langsung memarahi karyawan jika ada yang salah.

Sementara Wisnu justru mengaku jarang marah-marah kepada karyawan. Hal ini pun dibenarkan oleh Shireen Sungkar sang istri. Shireen pun mencoba mengoreksi anggapan karyawan pada suaminya. Ia menyebut Wisnu bukannya galak, melainkan lebih tegas diantara keempatnya.

Lebih lanjut, Zaskia Sungkar kemudian menjelaskan penilaian karyawan pada Teuku Wisnu. Zaskia menyebut ada alasan mengapa Wisnu sampai dijuluki tergalak.

"Jadi gini ya, Wisnu itu kan bertanggung jawab atas semua karyawan, operasional manajemen, operasional perusahaan ini. Jadi memang banyak ketemu langsung, kalau misal ada masalah-masalah gini. Seharusnya kita kan ada HRD, tapi tetep (apa-apa Wisnu yang ngehandle)," terang Zaskia Sungkar.

Ketiganya pun setuju dengan pendapat Zaskia Sungkar. Terutama Teuku Wisnu, ia akhirnya tak lagi mempermasalahkan disebut sebagai tergalak diantara istri, dan saudara-saudara iparnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru