Salah Server, Rian D'Masiv Pamer Foto Ketemu Sang Idola Malah Tuai Protes
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian menceritakan perasaan senang ketika berkesempatan foto bersama idolanya. Vokalis band D'Masiv ini pun juga berterima kasih karena penampilannya manggung sudah ditonton sang idola.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta mengaku kaget karena penampilan manggungnya ditonton oleh sang idola. Vokalis band D'Masiv ini pun menyampaikan terima kasih pada sang idola, Pamungkas yang telah menontonnya.

"Kemarin pas kelar manggung kaget ternyata di tonton sama idola .. suwun mas @pamunqkas sudah nonton," tulis Rian di Instagram pada Kamis (6/10).

Sekilas tak ada yang salah dengan ucapan Rian tersebut. Namun kocaknya Rian justru memajang foto kebersamaan dengan pesepakbola Bambang Pamungkas. Tampak dalam foto, pesebakpola yang akrab disapa Bepe itu merangkul Rian yang tersenyum manis.


Entah Rian benar-benar salah menandai akun Bambang Pamungkas atau kesengajaan untuk hiburan, kolom komentarnya banjir protes. Mereka mengingatkan Rian telah salah menandai akun Instagram Bepe dengan Pamungkas, pelantun lagu "To The Bone". Ada juga netizen yang berpendapat bahwa akun Instagram Bepe memang tak bisa ditandai.

Rian

Instagram

"Bambang ga bsa d tag jd tag pamungkas lain nya," kata akun @dayat***. "Beruntung banget penyanyi to the bone mas Pamungkas ketemu Rian Giggs legenda MU," sambung akun @hi***. "SALAH MENTION BOSQUE.." seru akun @hamzah***. "Lah yg di tag pamungkas penyanyi," ujar akun @juno***.

Sementara itu sebelumnya Rian membongkar lirik asli dari lagu "Apa Salahku". Ia mengungkap lirik lagu "Apa Salahku" yang selama ini didengar masyarakat sudah direvisi. Sebelumnya, lirik lagu tersebut mengandung unsur vulgar.

Pria berusia 35 tahun ini mengatakan bahwa pihak label rekaman melarang lirik asli tersebut. Sebab, lirik asli itu dianggap terlalu vulgar. Sehingga, D'Masiv memutuskan untuk memperhalus lirik itu dan menjadi seperti sekarang.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait