Christian Bale Benci Terlalu Banyak Layar Hijau di 'Thor: Love and Thunder'
Film

Alasan utama mengapa film Marvel menggunakan begitu banyak layar hijau dan CGI adalah agar mereka dapat membuat film lebih cepat dibanding membuat set fisik asli.

WowKeren - Penggunaan layar hijau saat syuting film adalah hal yang banyak dilakukan di industri perfilman. Namun rupanya, bintang "Thor: Love and Thunder" Christian Bale tidak terlalu menyukai hal itu.

Selama wawancara baru-baru ini dengan GQ mempromosikan film barunya "Amsterdam", Bale membahas debut Marvel-nya dari awal tahun ini dan secara khusus, pengalaman pertamanya dengan akting layar hijau. Bintang "Thor: Love and Thunder" tersebut rupanya tidak mengingat pengalaman itu dengan baik dan menyebutnya monoton.

"Itu pertama kalinya saya melakukannya. Maksud saya, definisi itu monoton. Anda punya orang dengan kemampuan. Anda punya aktor lain yang jauh lebih berpengalaman daripada saya," jelas Bale. "Bisakah Anda membedakan satu hari dari hari berikutnya? Tidak. Sama sekali tidak. Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saya bahkan tidak bisa membedakan satu tahap dari tahap berikutnya."


Penggunaan layar hijau MCU yang berlebihan bukanlah kritik baru terhadap waralaba. Tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan akting di depan layar hijau menjadi alasan sulit bagi Bale yang lebih terbiasa dengan pembuatan film praktis.

Salah satu peran Bale yang paling terkenal adalah Bruce Wayne/Batman dalam trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan, seorang sutradara yang terkenal berusaha keras untuk menghindari penggunaan layar hijau. Bale debut di MCU memerankan Gorr The God Butcher.

Alasan utama mengapa film Marvel menggunakan begitu banyak layar hijau dan CGI adalah agar mereka dapat membuat film lebih cepat. Sedangkan jika menggunakan set fisik maka itu akan memakan waktu lebih lama.

"Thor: Love and Thunder" memanfaatkan VFX dan layar hijau secara ekstensif untuk menghadirkan lingkungan yang fantastis dan membuat karya menjadi hidup. Layar hijau telah menjadi alat umum pada produksi Hollywood beranggaran besar.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru