Makin Panas! Posan Tobing Kini Blak-blakan Sindir Tantri Kotak Cs Soal Pembagian Royalti
Instagram
Selebriti

Posan Tobing makin giat serukan pembagikan royalti yang tak didapatkan dari band Kotak. Tak cukup berikan pernyataan depan awak media, Posan Tobing kembali sindir Tantri Cs hingga tuliskan kata-kata kasar.

WowKeren - Jika dunia hiburan tengah dihebohkan dengan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, lain halnya di industri musik. Baru-baru ini eks drummer dari band Kotak yakni Posan Tobing mendadak muncul suarakan haknya.

Sebelumnya, Posan sempat mengungkapkan rasa sakit hatinya pada Tantri Kotak Cs lantaran tak membagi royalti pada dirinya secara merata. Pasalnya, ia merasa dirinya berhak dapatkan royalti lantaran Topan ikut serta dalam menciptakan beberapa lagu hits milik Kotak.

Meski begitu, Posan tetap menunggu itikad baik dari pihak Kotak. Hanya saja jika memang dirasa tak ada respons dari Tantri Cs, ia memilih untuk perkarakan ke pengadilan. "Gue masih menunggu, gua juga belum tahu [sampai kapan], tapi yang jelas enggak akan lama lagi. Tapi, kalau lo masih ngilang juga, ya, sudah, biar pengadilan saja yang men-setting kita ketemu," kata Posan Tobing kepada rekan media di kawasan Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/10).

Di tengah-tengah menunggu itikad baik tersebut, baru-baru ini Posan malah tampak bak membuatnya makin panas. Melalui akun TikTok pribadinya, Posan blak-blakan sindir Tantri Cs dengan tuliskan kata-kata kasar.

Dalam video ini, Tantri Cs kebetulan menjadi bintang tamu di acara yang digawangi Andre Taulany. "Kotak kan pernah punya drummer, nggak mau cari lagi?" tanya Andre. "Nggak sih, udah nyaman bertiga," jawab Tantri dan Chua Kotak berbarengan.


Photo-INFO

TikTok-Posan Tobing Sindir Tantri Cs

"Takut pembagian kita berkurang," celetuk samg gitaris, Mario Marcella. Lalu Posan berikan kalimat-kalimat menohok bak tampar jawaban Tantri Cs. "WAKTU NGOMONG BEGINI OT*K LOE LOE SIMPEN DI DENGKUL KALI YA. RAK*S LOE NJING. SEBELUM LOE BAGI BERTIGA HAK ROYALTY PERFORMENCE GW KASIH DULU TANTRI, CELLA @chuakotak" seru Posan Tobing.

"Defini Kacang Lupa Kulit," tambahnya lagi dalam keterangan video. Tak ayal, unggahan Posan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Alih-alih dapatkan dukungan, sebagian besar netter justru serbu Posan dengan komentar tak sedap.

"Lah kan Abang yang keluar dan bikin band baru," komen seorang netter. "Makin kesini gw sepertinya berpihak sama cella chua dan tantri deh...!!! setelah gw nonton dunia manji, gk tau knpa ya,.??" singgung yang lain. "Semangat buat cella tantri chua sabar ya semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya," seloroh lainnya.

"Lah ?? suruh siapa keluar drummer nya wkwk," tambah yang lain. "Royalti minta ke management/labelnya bro. Yang punya kuasa kan mereka," seloroh lainnya. "Video ini udah lama banget nih tapi kenapa Lo baru nongol mas bro," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru