Wi Ha Joon 'Diserang' 3 Bersaudara 'Little Women' di Konten Netflix
tvN
TV
Heboh Series Little Women

Wi Ha Joon sontak langsung terus-terusan diomeli oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu kala bermain di konten Netflix untuk mempromosikan drama 'Little Women'.

WowKeren - tvN "Little Women" saat ini menjadi drama yang ramai sorotan. Drama ini diketahui dibintangi oleh sederet selebriti populer.

Empat pemeran utama "Little Women" yakni Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu, dan Wi Ha Joon sama sekali tidak disangka membuat konten bersama dengan The Swoon Netflix. Keempatnya melakukan game Jenga sembari menjawab pertanyaan.

Wi Ha Joon yang menjadi satu-satunya pria terlihat paling diam dibandingkan 3 wanita yang berperan sebagai saudara di "Little Women" tersebut. Mereka terlihat terus berusaha untuk menyudutkan Wi Ha Joon agar kalah sejak awal permainan berlangsung.

Wi Ha Joon menjadi yang pertama mendapatkan giliran menjawab pertanyaan. Ia diminta memberikan 3 alasan menarik untuk menonton "Little Women".


"Sutradara, penulis, pemeran," jawab Wi Ha Joon sambil fokus bermain jenga. "Itu satu, kamu harus mengucapkan tiga," protes Nam Ji Hyun. "Itu satu? Bukankah itu 3 hal?" tanya Wi Ha Joon. "Itu curang," seru Nam Ji Hyun.

"Kita semua ada di situ, terus sutradaranya, lalu," ucap Wi Ha Joon dipotong Kim Go Eun. "Selesai," seru Kim Go Eun. "Apa?" timpal Wi Ha Joon bingung. "Wah, 15 detik sangat cepat," ucap Nam Ji Hyun. "Kami akan membiarkanmu karena kamu yang pertama," kata Kim Go Eun.

Staf terlihat sampai ikut tertawa melihat Wi Ha Joon terus panik karena diganggui oleh 3 bersaudara. Netflix sampai menuliskan mencoret "Little" dan mengubah menjadi "Brutal Women" karena jiwa kompetitif Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu.

"Pertama-tama, naskahnya luar biasa dan juga arahan dari sutradara juga. Selain itu diperankan oleh para pemeran luar biasa," jelas Wi Ha Joon kemudian setelah diberikan kesempatan menjawab ulang.

Wi Ha Joon pun benar-benar kalah karena kerjasama 3 bersaudara. Ia dan Nam Ji Hyun kalah di permainan jenga serta harus mengenakan barang-barang aneh.

Sementara itu, "Little Women" sendiri ditayangkan di tvN dan Netflix pada Sabtu serta Minggu. Drama ini telah tersisa 2 episode dan akan tamat pekan ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait