Pevita Pearce Tulis Pesan Simpel Tapi Menyentuh di Usia 30 Tahun
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce membagikan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-30 tahun, simak pesan simpel namun sangat menyentuh hati seperti ini yang dituliskan olehnya.

WowKeren - Artis cantik Pevita Pearce baru saja merayakan momen istimewa pertambahan usianya. Pevita genap menginjak usia 30 tahun pada 6 Oktober hari ini. Hari spesial tersebut rupanya tak dilewatkan begitu saja oleh Pevita Pearce tanpa sebuah perayaan.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan yang dibuat oleh Pevita Pearce di Instagram pribadinya. Pemain film “Sri Asih” tersebut mengunggah momen perayaan ulang tahunnya yang terlihat sederhana.

Pevita membagikan foto saat dirinya meniup lilin di atas tumpukan kue-kue yang terlihat lezat. Tak banyak dekorasi pada momen pertambahan usianya kali ini. Ruangan tempat Pevita Pearce meniup lilin pun hanya dihiasi dua balon yang menggambarkan usianya serta satu ikat balon berwarna-warni. Selanjutnya, Pevita juga menunjukkan saat foto itu ia letakkan di sebelah foto masa kecilnya.

Selain potret tersebut, pesan yang disampaikan oleh Pevita Pearce tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, ia meninggalkan sebuah pesan yang simpel namun sangat menyentuh. Tak banyak kata yang ditinggalkan, Pevita menggambarkan pesan untuk dirinya sendiri.

Ia menunjukkan gambaran self love dengan tak lupa untuk berterima kasih kepada dirinya sendiri. “Thank you, Me (terima kasih, diriku),” tulis Pevita Pearce seraya menambahakn emoji hati merah.


Unggahan Pevita Pearce langsung diramaikan oleh banyak rekan artis. Mulai dari Randy Pangalila, Velove Vexia, Rossa, Wulan Guritno, Melly Goeslaw, hingga Prily Latuconsina. Mereka kompak memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Pevita Pearce melalui kolom komentar.

Komentar yang sama ramai berdatangan dari netizen lain. Tentunya banyak penggemar Pevita Pearce tak melewatkan begitu saja momen ini tanpa mendoakan sang idola di pertambahan usianya.

Selamat bertambah usia @pevpearce semoga berkah dunia Akhirat..Aamiin,” tulis @handy********. “Happy birthday Ayang angan angan ku @pevpearce semoga berkah selalu umurnya, sehat selalu, dipermudah segala urusan dan persoalannya,” celetuk akun @mocha*****.

HBD @pevpearce, sehat dan sukses selalu,” sambung akun @mr*****. “Hipi bisdiy kak peeeev @pevpearce lancar terus karirnyaa luv,” sambung @syasya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait