Natasha Wilona Akui Takut dan Deg-degan Saat ke Dokter Gigi
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona mengungkapkan bahwa ia merasa takut hingga deg-degan saat ke dokter gigi. Bukan tanpa sebab, Natasha Wilona memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

WowKeren - Natasha Wilona belum lama ini membagikan video vlog dirinya sedang mengunjungi dokter gigi. Di awal video, Natasha Wilona mengungkapkan bahwa ia melakukan perawatan gigi dulu sebelum ke Korea Selatan.

"Aku tuh hari ini, pas banget lagi break sebelum ke Korea aku langsung bikin janji ke Bella (temannya). Karena kata Bella, aku harus nyobain (perawatan gigi)," ungkap Natasha Wilona dalam kanal YouTube-nya pada Rabu (5/10).

Setelah itu, Natasha Wilona melihat-lihat gedung tersebut sebelum melakukan perawatan. Natasha Wilona pun tampak begitu senang melihat suasana bersih di sana.

Natasha Wilona lantas menjalani perawatan dan mengobrol-ngobrol dengan dokter gigi di sana. Dalam momen tersebut, Natasha Wilona mengungkapkan bahwa ia takut ke dokter gigi. Bukan tanpa sebab, Natasha Wilona merasa khawatir giginya dicabut jika terasa sakit.


"Jujur banget, aku sebenarnya pergi ke dokter gigi lumayan takut, deg-degan. Soalnya, ini kan mindset orang ya," kata Natasha Wilona. "Kadang-kadang orang berpikir ke dokter gigi itu pasti kalau sudah sakit dikit bakal langsung dicabut. Aduh pokoknya seram banget deh."

Meski begitu, Natasha Wilona memberanikan diri untuk rutin menjalani perawatan gigi. Perempuan yang akrab disapa Wilo itu merasa senang karena bertemu dengan dokter gigi yang ramah.

Natasha Wilona memang diketahui tengah menghabiskan waktu berlibur dan bekerja di Korea Selatan. Hal ini terlihat dari unggahan Natasha Wilona di akun Instagram pribadi. Ada momen Natasha Wilona sedang memakai Hanbok, baju tradisional dari Korea.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait