Tak Terima Brisia Jodie Kena Cibir, Kiky Saputri Muncul Beri Pujian Bertubi-tubi
Instagram/brisiajodie96/kikysaputri
Selebriti

Brisia Jodie mendapat komentar kurang menyenangkan tentang wajahnya tanpa riasan. Mengetahui hal ini, Kiky Saputri tak terima dan memberikan pujian kepada Brisia Jodie.

WowKeren - Kiky Saputri muncul memberikan dukungan untuk Brisia Jodie yang belum lama ini mendapat komentar kurang menyenangkan dari netizen. Hal ini lantaran Brisia Jodie mengunggah foto tanpa make up.

Melalui Instagram Story, Kiky Saputri memuji Brisia Jodie sebagai wanita yang sangat cantik. Kiky Saputri bahkan memuji Brisia Jodie tampak cantik, baik di televisi maupun secara langsung.

"Ojooood sumpah! Kamu tuh cantik banget banget banget. Mau difoto, mau di TV apalagi kalau ketemu langsung," tulis Kiky Saputri di Instagram Story pada hari ini, Kamis (6/10).

Oleh sebab itu, Kiky Saputri meminta Brisia Jodie untuk tak mendengarkan komentar julid dari netizen tentang wajah yang dimilikinya. Menurut Kiky Saputri, penilaian dari netizen tentang penampilan Brisia Jodie juga tidak penting.

"Please cuma orang-orang kocak dan katro yang enggak bisa ngelihat itu dan cari kekurangan kamu," ungkap Kiky Saputri.


Tak Terima Brisia Jodie Kena Cibir, Kiky Saputri Muncul Beri Pujian Bertubi-tubi

Instagram Story

"Tapi sebenarnya enggak penting juga sih penilaian mereka. Mereka mau ngomong A-Z enggak berpengaruh apapun sama prestasi dan hidup kamu," sambung Kiky Saputri.

Selain itu, Kiky Saputri juga merasa yakin bahwa ada banyak orang yang sayang kepada Brisia Jodie. Kiky juga mengaku heran tentang komentar julid netizen yang menyebut Brisia Jodie tidak cantik.

"Banyak yang sayang, yang support kamu. Itu yang paling penting. Ada gila-gilanya ya orang bilang Jodie enggak cantik," pungkas Kiky Saputri sambil menambahkan emoji menangis.

Seperti diketahui, Brisia Jodie mengunggah foto dirinya tanpa menggunakan riasan wajah. Bukan hanya mengunggah foto bareface, Jodie juga meminta para followers-nya untuk menilai wajahnya. "Rate seberapa cantik aku?" ucap Brisia Jodie.

Namun tak disangka ada banyak netizen yang mencibir wajah Jodie tanpa make up. Kulit wajah Brisia Jodie pun disebut tidak seperti yang diunggah di media sosial.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru