Ketemu Kyuhyun, 10 Potret Denny Sumargo Jadi Juri 'Indonesia's Got Talent'
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo sempat menghebohkan publik karena pamer kedekatan dengan Kyuhyun Super Junior. Keduanya berjumpa dalam ajang pencarian bakat 'Indonesia's Got Talent' 2022.

WowKeren - Denny Sumargo tak bisa menutup rasa antusiasnya begitu mengetahui Kyuhyun Super Junior menjadi bintang tamu di ajang pencarian bakat "Indonesia's Got Talent" 2022 untuk malam Grand Final "Indonesia's Got Talent" 2022 pada Senin (3/10) lalu. Mengetahui hal itu, Densu (sapaan akrabnya) pun gercep mempersiapkan hal spesial untuk Kyuhyun.

Usut punya usut, hal spesial yang dimaksud adalah Densu menyempatkan diri untuk belajar bahasa Korea. Densu melakukan upaya agar ia setidaknya bisa berbicara atau sekadar menyapa Kyuhyun dalam bahasa Korea. Menariknya, Densu terlihat belajar sejumlah kalimat berbahasa Korea saat perjalanan menuju lokasi syuting "Indonesia's Got Talent". Usaha keras Densu pun membuahkan hasil. ia berhasil menyapa Kyuhyun meski sedikit terbata-bata. Keduanya juga menyempatkan diri untuk foto bersama.

Sementara itu, bergabungnya Densu menjadi dewan juri di "Indonesia's Got Talent" menuai reaksi positif. Densu disebut berhasil memberikan warna baru di ajang pencarian bakat itu melalui penilaiannya yang terbilang adil. Lantas, seperti apa gaya Densu saat menjadi juri? Yuk, intip potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Hadiri Konferensi Pers


Hadiri Konferensi Pers
Instagram/gottalentid

Bintang film "Miracle in Cell No. 7" ini terlihat hadir dalam konferensi pers ajang pencarian bakat tersebut. Densu terlihat tampan dalam balutan busana semi formal. Ia mengungkapkan bahwa menjadi juri di "Indonesia's Got Talent" bukanlah sesuatu yang mudah.

2. Dijuluki Juri Sombong


Dijuluki Juri Sombong
Instagram/sumargodenny

Kehadiran Densu sebagai dewan juri bersama Rossa, Ivan Gunawan, dan Reza Arap memang menjadi sorotan. Pasalnya, mantan pebasket ini dijuluki sebagai juri yang paling sombong oleh Rossa cs. Hal ini lantaran Densu mempunyai standar tinggi saat mengaudisi para peserta "Indonesia's Got Talent". Meski begitu, Densu juga beberapa kali melontarkan candaan yang menghibur juri maupun peserta.

3. Buktikan Sosok Humble


Buktikan Sosok Humble
Instagram/gottalentid

Di sisi lain, Densu juga menunjukkan sisi dirinya yang humble. Hal tersebut terbukti dari cara sang aktor yang bersedia membantu aksi sulap dari kontestan Dohahe. Densu bahkan langsung ngabrut alias ngakak brutal ketika melihat fotonya diedit bersama sang pesulap wanita itu.

4. Tangguh Bantu Peserta Bubbleologist


Tangguh Bantu Peserta Bubbleologist
Instagram/gottalentid

Selebriti berusia 40 tahun ini terlihat tangguh membantu peserta bubbleologist (seniman gelembung). Pada salah satu aksinya, sang bubbleologist mengajak Densu untuk melakukan atraksi dengan api. Densu sendiri terlihat tangguh dan tak ketakutan sama sekali.

5. Adu Kekuatan


Adu Kekuatan
Instagram/gottalentid

Sebagai mantan pebasket ternama, Densu tentunya memiliki fisik yang kuat dan bugar. Eks presenter "My Trip My Adventure" ini pun langsung pasang badan ketika diajak adu kekuatan dengan Indonesia Taekwondo Demonstration Team di salah satu episode. Densu sendiri juga menunjukkan kekuatannya dengan cara yang kocak.

6. Ceria Saat Bantu Peserta


Ceria Saat Bantu Peserta
Instagram/gottalentid

Aktor film "5 cm" tersebut kembali menunjukkan kepribadian yang ceria ketika diminta membantu kontestan sulap lainnya. Kali ini. Densu malah terlihat lebih antusias dibandingkan sang pesulap dan terlihat seperti memandu jalannya atraksi.

7. Juri Ekspresif


Juri Ekspresif
Instagram/gottalentid/sumargodenny

Sementara itu, Densu merupakan salah satu juri yang ekspresif. Suami Olivia Allan ini tak malu untuk membuka mulutnya ketika melihat aksi peserta yang luar biasa. Densu bahkan antusias ketika diajak peserta lain untuk menari bersama.

8. Momen Speechless


Momen Speechless
Instagram/gottalentid

Pemain sinetron "Tetangga Masa Gitu?" ini tak bisa menyembunyikan ekspresi kagetnya saat melihat aksi pesulap cilik di "Indonesia's Got Talent". Densu tampak melotot kaget sambil menunjukkan polaroid terkait dirinya.

9. Potret Bareng Kyuhyun


Potret Bareng Kyuhyun
Instagram/gottalentid

Tak hanya foto berdua, Densu juga terlihat ikut foto bersama dengan Kyuhyun bareng dewan juri serta Robby Purba selaku MC dalam episode malam grand final "Indonesia's Got Talent". Mereka menunjukkan ekspresi cerah di meja juri

10. Bersama Para Peserta Grand Final


Bersama Para Peserta Grand Final
Instagram/gottalentid

Densu terlihat ikut berdiri di panggung usai pengumuman juara di "Indonesia's Got Talent". Ia terlihat bahagia dan terus bertepuk tangan kepada para pemenang ajang pencarian bakat tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru