Suami Ayu Dewi Pesan 3 Bunga, Raffi Ahmad Pernah Beli dari Denise Chariesta?
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Regi Datau suami Ayu Dewi ternyata bukan satu-satunya yang memesan bunga dari toko Denise Chariesta. Selain Regi, Raffi dan sederet artis atau suami artis juga pernah memesan dari Denise.

WowKeren - Regi Datau masih dicurigai sebagai R, suami artis yang selingkuh dengan Denise Chariesta. Dugaan itu muncul lantaran kecocokan antara pengakuan Denise yang menyebut jika pengusaha R membeli membeli bunga Rp15 juta darinya untuk sang istri sah.

"Gue sering kirim bunga ke bininya. Iya (gue yang kirim, tulis pesan), kan dia ama bininya enggak romantis," terang Denise. "Gua selalu suruh dia beli bunga buat istrinya, ucapan, kata-katanya gua yang tulis. Dia gak mau gua paksa, 'Bikinlah istri loe seneng sekali-sekali'. Bahkan dari toko bunga yang lain gua yang tulis, pas ketahuan, postingannya dihapusin."

Nyatanya, Instagram toko bunga Denise pernah merepost postingan Ayu yang mendapat bunga ukuran besar dari Regi. Tak cuma itu, Regi diduga juga memesan dua bunga lainnya berbentuk binatang.

Instagram

Bunga Pesanan Regi Datau

"Setahun lalu bunga beruang," demikian keterangan foto yang memperlihatkan anak Regi dan Ayu bersama bunga berbentuk beruang. "Kembang kambing, curiga tahun depan kembang komodo," demikian keterangan foto lainnya terkait bunga dari Regi.

Instagram

Bunga Pesanan Raffi Ahmad

Menariknya ada pria R lainnya yang diduga pernah membeli bunga dari Denise. Bukan cuma Regi, Raffi Ahmad juga diduga pernah memesan bunga buat Nagita Slavina di tempat Denise.


Instagram

Bunga Pesanan Roger-Reino

Selain itu, Roger Danuarta juga pernah memesan bunga dari Denise untuk sang istri Cut Meyriska. Begitu juga dengan Reino Barack yang membelikan bunga untuk Syahrini.

Sementara itu, Denise sejauh ini menolak berkomentar usai ia dikaitkan dengan Regi. Ia enggan menyebut nama dari pria tersebut.

Disisi lain, Nikita Mirzani sempat mengisyaratkan pesan menohok buat Denise. Ia pro Ayu Dewi dan menyentil Denise gegara pengakuannya itu.

"Bu Ayu Dewi gua sudah WhatsApp juga, supaya dia banyak-banyak bersabar," ujar Nikita. "Bahas Denise? Denise jangan dibahas dia bukan artis, Ngapain? Kalau buat bu Ayu Dewi, gua kenal sama dia. Pelakor di Indonesia, sadar diri. Gua ini sudah sering dilakorin sama perempuan, haram jaddah. Makanya gue benci banget sama pelakor. Tidak dibenarkan untuk pelakor, kalau sudah ngambil uang, enggak usah juga ngambil lakiknya. Paham ya buat pelakor, harus tahu diri."

Adapun Regi dan Ayu sempat diprediksi memiliki potensi saling selingkuh. Menurut coach Yudi Chandra, potensi itu bisa dilihat dari ekspresi wajah mereka berdua.

"Bisa jadi dua-duanya bisa selingkuh sih," kata Yudi. "Karena wajah tidak cocok dan Ayu suka hal baru, selalu ingin mencoba sesuatu hal yang baru, penasaran dengan hal baru dan gak bisa diem. Sedangkan dari suaminya ya mungkin aja dia merasa, bahwa ketidakcocokan wajah dan kesibukan membuat dia merasa ga nyaman dan mencoba mencari wanita yang lebih nyaman."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait