Renatta Moeloek 'Ngomel' Terjebak Macet Berjam-jam Hingga Pilih Lakukan Ini
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Renatta Moeloek curhat cukup panjang lebar melalui Instagram Story seraya perlihatkan keadaan sekitar. Ia 'ngomel' terjebak macet hingga berjam-jam lantaran daerah yang dilewatinya terkena banjir hingga pilih lakukan ini.

WowKeren - Koki ternama Renatta Moeloek dikenal sebagai salah satu publik figur dengan imej cool. Gaya busana Renatta pun tampak berbeda dari wanita kebiasaan. Renatta kerap kenakan busana casual ketimbang girly.

Di sisi lain, Renatta sendiri juga jarang mencurahkan atau sekedar berkeluh kesah di media sosial dengan hal-hal yang teradi pada dirinya. Hanya saja, baru-baru ini Renatta justru melakukan hal tersebut.

Tampak dari Instagram Story Renatta kala ia "ngomel" lantaran harus menghabiskan waktu cukup lama di dalam mobil. Pasalnya, jarak pulang yang biasa tak sampai 60 menit kini harus ia lalui berjam-jam lantaran banjir.

"Pergi 38 menit. Pulang (so far) 135 menit dan terlihat dari kondisi jalanan dan banjirnya, perjalanan saya masih jauh," tulis Renatta Moeloek seraya bagikan foto di dalam mobil dengan pose menutupi wajah.

Photo-INFO

Instagram Story-Renatta Moelek Terjebak Macet


Tak cukup sampai di situ, Renatta kembali tulis unek-uneknya kala akhirnya ia memutuskan untuk turun dari mobil. Ia berusaha untuk jalan kaki di "trotoar" sekaligus berusaha untuk tak masuk got sambil berlarian mencari tempat berteduh.

"Setelah turun dari mobil (saya bisa gila kalau diam di situ), berusaha jalan kaki di 'trotoar' yg sudah bukan trotoar lg krn macet juga, berusaha ga masuk got," jelas Renatta Moeloek.

Photo-INFO

Instagram Story-Renatta Moeloek Pilih Keluar Mobil

"Berteduh di 2 tempat krn kehujanan sebelum bisa lanjut jalan, diakhiri dengan naik motor. Saya sampai di tujuan. Berangkat 38 menit, pulang 5jam, jarang yg sama," sambungnya lagi.

Lalu ia merekam kondisi jalanan yang begitu macet panjang. Deretan mobil-mobil tampak tak lakukan pergerakan sama sekali. "Kalau saya diam di mobil, mungkin 8 jam bukan 5," pungkas Renatta Moeloek.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait