Sooyoung Bergaya Swag, 12 Potret Charming Seleb di Red Carpet Buil Film Award 2022
Dispatch
Selebriti

Ajang penghargaan Buil Film Awards 2022 sukses digelar pada Kamis (6/10) dengan meriah dan lancar. Berikut penampilan para seleb yang menghadiri acara tersebut.

WowKeren - Buil Film Awards 2022 sukses digelar pada Kamis (6/10) kemarin. Ajang penghargaan ini digelar di Signiel Busan Grand Ballroom selama Busan International Film Festival (BIFF) 2022, Buil Film Awards diketahui diselenggarakan oleh surat kabar Busan Ilbo untuk mengapresiasi kerja keras insan perfilman Korea.

Buil Film Awards tahun ini telah menetapkan 16 kategori penghargaan untuk 215 film Korea yang dirilis dari 11 Agustus 2021 hingga 10 Agustus 2022. Ajang bergengsi ini juga memilih Sooyoung SNSD (Girls' Generation) dan Kim Nam Gil sebagai pembawa acara.

Menjelang acara penghargaan, para tamu undangan menyempatkan diri untuk melenggang di red carpet untuk menyapa awak media. Lantas, seperti apa penampilan mereka/ Yuk, intip potret charming-nya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Sooyoung SNSD


Sooyoung SNSD
Dispatch

Sooyoung sukses menjadi scene stealer di Buil Film Awards 2022. Hal itu lantaran ia untuk pertama kalinya menunjukkan rambut pendeknya di hadapan publik. Sooyoung justru terlihat swag dengan rambut pendek dan gaun putihnya.

2. Kim Nam Gil


Kim Nam Gil
Dispatch

Kim Nam Gil tak kalah memesona selaku pasangan MC di Buil Film Awards 2022. Sang aktor juga tampil gagah dengan tuxedo hitam putih yang rapi. Penampilan Kim nam Gil ramai dijuluki seperti pangeran negeri dongeng.

3. Kim Gyu Ri


Kim Gyu Ri
OSEN

Selanjutnya ada aktris senior Kim Gyu Ri yang tampil anggun seperti biasanya. Bintang drama "Green Mothers' Club" tampil berbeda dengan gaun hitam dengan motif daun hijau-kuning dan bunga mewah. Aura classy terlihat jelas dari penampilan Kim Gyu Ri.

4. Yoo Ah In


Yoo Ah In
Dispatch

Aktor populer Yoo Ah In tentu tak mau melewatkan kesempatan hadir di ajang bergengsi ini. Selebriti berusia 36 tahun ini tampil nyentrik dengan mengenakan setelan beludru cokelat dan turtleneck warna navy yang modis banget.

5. Esom


Esom
Dispatch

Ada pun model aktris Esom yang hadir di Buil Film Awards 2022 dengan gaya elegan andalannya. Ia tampil dengan gaun formal hitam dengan aksen putih di area kerah yang disertai anting-anting fancy. Rambut pendeknya juga terlihat on point.

6. Byun Yo Han


Byun Yo Han

Byun Yo Han tentu saja hadir dalam ajang penghargaan bergengsi itu. Sang aktor menegaskan sisi maskulinnya dengan tampil dengan brewok dan setelan jas warna navy. Byun Yo Han sendiri berhasil membawa pulang piala Popular Star Award berkat aktingnya di film "Hansan: Rising Dragon".

7. Lee Soo Kyung


Lee Soo Kyung
TVReport

Pemeran Kang Sol B di "Law School" tampil super manis dalam balutan gaun pink dengan hiasan permata di area rok. Lee Soo Kyung sendiri sukses meraih trofi Aktris Pendukung Terbaik melalui penampilan apiknya di film "Miracle: Letters to the President".

8. Park Hae Il


Park Hae Il
Dispatch

Selanjutnya ada Park Hae Il yang hadir di Buil Film Awards 2022 ala cowok bumi. Sang aktor sendiri berhasil memenangkan piala Aktor Terbaik berkat kehebatannya dalam menjadi tokoh utama di "Decision to Leave".

9. Choi Seung Eun


Choi Seung Eun
TVReport

Si cantik Choi Seung Eun tampil dengan gaya boyish ala cewek mamba. Bintang drama "The Sound of Magic" ini didapuk sebagai pemenang untuk kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik di Buil Film Awards 2022.

10. Taecyeon


Taecyeon

Member 2PM ini sukses menyalurkan energi positif dengan kepribadian yang ceria. Taecyeon sendiri tanpa sadar menunjukkan aegyo di hadapan para reporter, meskipun mengenakan setelan formal.

11. Joo Hyun Young


Joo Hyun Young
OSEN

Aktris drama "Extraordinary Attorney Woo" ini memang dikenal sebagai happy virus. Joo Hyun Young bahkan dengan ceria menunjukkan gerakan ikoniknya dalam drama itu saat berada di red carpet Buil Film Awards 2022.

12. Siwan


Siwan
Dispatch

Siwan menunjukkan penampilan maskulinnya dalam balutan tuxedo hitam. Ia juga sempat reuni kecil dengan MC di Buil Film Awards 2022. Seperti yang diketahui bahwa Siwan dan Sooyoung bertemu di drama "Run On", sedangkan dengan Kim Nam Gil beradu akting dalam film "Emergency Declaration".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru