Soundrenaline 2022 Akan Hadirkan Musisi Luar Negeri Ini
Instagram/soundrenaline.co.id
Musik

Sebelumnya, pihak promotor juga telah merilis daftar line up yang akan memeriahkan Soundrenaline 2022, baik musisi dalam maupun luar negeri. Kini pihaknya kembali mengumumkan musisi luar negeri yang akan hadir.

WowKeren - Pihak penyelenggara sebelumnya telah mengumumkan akan kembali menggelar hajatan musik legendaris sejak tahun 2002 silam yakni Soundrenaline di tahun 2022 ini. Hajatan musik legendaris ini akhirnya kembali digelar setelah dua tahun vakum akibat pandemi COVID-19.

Pada pengumuman sebelumnya, Soundrenaline 2022 akan dimeriahkan oleh musisi kenamaan Indonesia seperti Isyana Sarasvati dan yang lainnya. Tidak hanya musisi dari dalam negeri, Soundrenaline 2022 diketahui juga akan dimeriahkan oleh musisi luar negeri.

Adapun musisi luar negeri yang telah disampaikan pada pengumuman sebelumnya adalah Neck Deep, Plain White TS, FKJ, Hollow Coves, dan Mono. Kini Soundrenaline 2022 kembali mengumumkan delapan musisi luar negeri yang akan tampil di Jakarta.

Deretan musisi luar negeri itu di antaranya adalah Weezer hingga Secondhand Serenade. Selain itu, beberapa musisi luar negeri lainnya juga telah dipublikasikan. Mereka adalah Muramasa, Adoy, A Place to Bury Strangers, Ignite, The Ataris, hingga Sheila Majid.


Sebelum akhirnya diumumkan, publik diketahui semoat bertanya-tanya mengenai kepastian kehadiran Weezer di Soundrenaline 2022. Mengenai hal ini, pihak promotor Soundrenaline 2022 sebelumnya diketahui enggan membahasnya lantaran Weezer sendiri merupakan bagian dari kejutan hajatan musik tersebut.

Sementara itu, CEO Ravel Entertainment sekaligus promotor Soundrenaline 2022, Ravel Junardy mengatakan bahwa alasan mempublikasikan beberapa nama musisi mancanegara itu lantaran antusiasme publik begitu besar untuk hadir dan menyaksikan panggung Soundrenaline 2022.

"Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari para pecinta musik usai pengumuman perdana hadirnya Soundrenaline 2022 dan deretan nama musisi maupun artis, baik lokal maupun internasional yang akan tampil," ujar Ravel dalam keterangan pers, dilihat Jumat (7/10).

Hal itu dapat dilihat dari pihak promotor yang kembali merilis setidaknya delapan band atau artis internasional yang akan menambah jumlah line up. "Jadi total saat ini sudah 13 artis atau band dari 18 artis atau band mancanegara yang siap menghibur penikmat musik di Soundrenaline 2022," beber Ravel.

Ravel lantas berharap nama-nama artis maupun musisi yang sudah dipublikasikan oleh pihaknya itu nantinya mampu menghibur penonton yang hadir di Soundrenaline 2022. Khususnya dalam menghadirkan kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru