Jleb Banget, Marshel Widianto Sindir Rizky Billar Lewat Video Ini
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Meski tampak takut-takut kala ingin sindir Rizky Billar, Marshel Widianto tetap menuliskan komentar menohoknya di unggahan Instagram. Begini kocaknya tingkah Marshel.

WowKeren - Marshel Widianto tentunya juga mengetahui kabar yang tengah hangat diperbincangkan publik saat ini, yakni soal dugaan Rizky Billar melakukan tindak KDRT pada Lesti Kejora. Tak jauh berbeda dengan rekan artis lainnya, Marshel juga tampak memberikan sindirannya untuk Billar.

Lewat Instagram pribadinya, pria yang dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista itu mengunggah video TikTok yang menampilkan potongan interaksi antara Intan Lembata dan Rizky Billar. Intan sendiri merupakan TikToker di balik viralnya lagu Begitu Syulit Lupakan Reyhan.

Dalam video, tampak Intan Lembata yang menyanyikan lagu viral tersebut untuk Rizky Billar. Intan mengganti nama Reyhan dengan Billar. "Apalagi Billar baik," bunyi lirik yang dinyanyikan Intan untuk aktor kelahiran Medan itu.

Menariknya, netter yang mengira jika Marshel akan memberikan komentar usai melihat video Intan dan Billar, justru "tertipu". Alih-alih memberikan komentar menohok seperti rekan artis yang lain, Marshel justru mengaku takut dan enggan beri tanggapan.

Jleb Banget, Marshel Widianto Sindir Rizky Billar Lewat Video Ini

Instagram


"No komen. Nggak berani," kata Marshel Widianto sambil tertawa, Kamis (6/10).

Meski takut jika berbicara langsung, Marshel Widianto tetap menuliskan sindiran menohoknya untuk Rizky Billar di kolom caption. "Yang lagi macet2an di jakarta semangaat banting tulang nya😁🙏," kata Marshel Widianto.

Keterangan yang dituliskan Marshel itu didugga berhubungan dengan pemberitaan di luar sana yang mengatakan kalau Rizky Billar sempat membanting Lesti Kejora. Namun, tudingan ini sempat dibantah oleh tim kuasa hukum Billar.

"Oh iya, jadi begini. Sebenarnya kalau kata-kata banting-banting itu, itu tidak benar. Dibanting berkali-kali tidak benar," ungkap Neas Ginting saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (6/10).

"Sebenarnya, dia menepis. Ketika dia mau ke kamar mandi, Rizky ngejar kan narik. Ditepis gini, itu terjatuh. Dan laporan Lesti juga bukan dibanting," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru