Pra Debut
Selebriti

Rubrik birthday spotlight kembali hadir untuk menemani akhir pekan pembaca setia WowKeren. Tim redaksi akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier Huh Yunjin LE SSERAFIM yang berulang tahun pada Sabtu (8/10) hari ini.

WowKeren - Huh Yunjin merupakan idol yang berasal dari Gangnam-gu, Korea Selatan dan lahir pada 8 Oktober 2001. Kampung halaman idol satu ini diketahui berada di Niskayuna New York, Amerika Serikat.

Huh Yunjin dulu tinggal di Amerika Serikat dan berpartisipasi dalam musikal dan opera sebelum datang ke Korea Selatan sebagai trainee. Hingga akhirnya, ia pun menjadi trainee di bawah naungan Pledis Entertainment. Dikabarkan bahwa Huh Yunjin akan debut dengan Lee Kaeun dalam girl grup setelah "Produce 48" berakhir.

Namun, Lee Kaeun meninggalkan Pledis pada tahun 2019 membuat masa depan Huh Yunjin untuk debut sempat tidak diketahui kelanjutannya. Pada bulan Agustus 2019, Yunjin dan Myung Hyungseo, salah satu anggota grup "Busters" mengadakan tur ke Hanlim Multi Art School tempat mereka menghadiri Hanlim TV.

Sepertinya dia terus belajar dan berlatih, menunggu debutnya di masa depan yang tertunda. Bahkan, ada rumor bahwa Huh Yunjin akan menjadi kontestan dalam versi wanita mendatang dari "I-LAND" yang diproduksi oleh Big Hit Entertainment. Namun, hal ini lagi-lagi tidak pernah dikonfirmasi sehingga nasib debut Huh Yunjin kembali dipertanyakan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait