Nam Ji Hyun Syok Saat Tahu RM BTS Puji 'Little Women'
Instagram
Selebriti

'Little Women' mengakhiri penayangan dengan rating 11,1 persen untuk episode terakhir. Drama tvN ini bakal digantikan oleh 'Under The Queen's Umbrella' mulai 15 Oktober nanti.

WowKeren - "'Little Women" sudah mengakhiri penayangan sejak Minggu (9/10). Drama populer tvN ini ditutup dengan akhir bahagia dari trio bersaudara Oh (Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu) yang mendapatkan uang dalam jumlah besar.

Begitu tamat, Nam Ji Hyun langsung menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Salah satu pembahasan menarik adalah ketika pemeran karakter Oh In Kyung itu mengetahui "'Little Women" juga ditonton dan dipuji RM BTS.

Nam Ji Hyun blak-blakan mengungkap rasa syoknya. "Itu di capture (tangkap layar) dan ditunjukkan oleh seorang teman. Apa yang terjadi? Saya juga syok. Setelah minggu pertama siaran, aku mendapat banyak telepon dari orang-orang di sekitarku," ungkap Nam Ji Hyun.

"Aku terkejut mendengar banyak telepon dari teman-teman yang dekat dengan ku sejak sekolah, aktor, sutradara, dan produser di sekitarku. Aku sangat senang. Lebih dan lebih, aku bertanya-tanya apa yang selanjutnya. Itu menyenangkan untuk menerima banyak reaksi beragam," imbuh sang aktris cantik.


Nam Ji Hyun kemudian membeberkan perbedaan kepribadian aslinya yang bertindak lambat berbeda dari karakter On In Kyung. Dalam "'Little Women", Oh In Kyung digambarkan sebagai sosok reporter yang tak pantang menyerah dalam mengungkap kasus yang ditanganinya.

"Kupikir aku adalah seseorang yang tidak bisa bertindak cepat. Aku menghabiskan waktu lama sebagai aktor cilik. Setelah keluar sebagai aktor dewasa, aku banyak berbicara dengan kenalanku tentang bagaimana mengisi karierku," ujar Nam Ji Hyun.

Nam Ji Hyun pun memilih melangkah maju namun perlahan. "Jika kita terus berjalan, kita akan pergi jauh, jadi kita pergi dengan pikiran percaya diri. Percaya pada 'perlahan tapi pasti', ada sesuatu yang bersinar semakin lama kamu hidup," lanjutnya.

"Lakukan secara perlahan dan terkadang bisa membuat frustrasi, tetapi itu menumpuk perlahan dan kokoh. Ketika memanjat naik, aku berpikir akan menikmati rasa pencapaian ketika mencapai sesuatu tanpa merasa cemas," pungkas Nam Ji Hyun.

Sementara itu, "Little Women" mengakhiri penayangan dengan rating 11,1 persen untuk episode terakhir. Drama ini bakal digantikan oleh "Under The Queen's Umbrella" mulai 15 Oktober nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait