Denise Chariesta Sindir 'RD Dajjal', Spill Isu Sifat Mirip dengan Suami Ayu Dewi?
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta akhirnya membocorkan pria selingkuhannya sebagai sosok 'RD' yang inisialnya diduga mirip dengan Regi Datau suami Ayu Dewi. Bukan cuma itu, Denise juga menyentil sikap RD ibarat sosok Dajjal.

WowKeren - Denise Chariesta sempat menolak berkomentar soal dirinya dikaitkan dengan isu suami Ayu Dewi, Regi Datau, selingkuh. Namun lagi-lagi, Denise mengisyaratkan kemiripan antara pria selingkuhannya dengan Regi.

"R itu siapa? RD, udah ya guys ya," kata Denise sambil menahan tawa. Sontak celetukan Denise ini membuat netter kembali mengaitkan dengan sosok Regi. Pasalnya ada kesamaan inisial antara selingkuhan Denise dengan suami Ayu itu.

Instagram Story

Denise Chariesta Bocorkan Inisial Selingkuhan RD

Namun bukan cuma soal kesamaan inisial, Denise bak ngode isu kemiripan sifat antara RD dengan sosok Regi Datau. Denise awalnya membocorkan alasan dirinya memilih mengakhiri hubungan dengan RD. Ini karena RD memiliki sifat seperti "Dajjal".

"Pas titik momen kejadian apa yg buat lo buat keputusan bulat untuk pisah dari R, jawab jujur yaa," demikian saat Denise membacakan pertanyaan dari netizen. "Momen saat di Bangkok, yang menurut gue, ini cowok gak bener. Karena ini cowok mulutnya bisa ngomong apa aja, manis banget hatinya. Tapi gak ada perasaan mengakui salah, itu gak ada perasaan bersalah, biasa aja. Malah galakan dia kadang-kadang. Kayak, oh gue salah, ya udah," kata Denise.


Instagram Story

Denise Chariesta Bocorkan Alasan Putus

"Terus sama, keliatannya baik, yang kemaren gua bilang, dia pembimbing, baik. Tapi dipikir-pikir kok lama-lama," ujar Denise. "Sebenernya dia itu bukan malaikat dihidup gua. Tapi dia malaikat pencabut nyawa alias Dajjal. Sejak di Bangkok, gua sadar. Makasih Tuhan."

Jika RD membuat Denise ngode sakit hati, sosok Regi Datau juga pernah membuat Ayu sang istri menangis. Ayu sempat berkaca-kaca ketika Regi bercanda ingin menghantam dirinya.

"Jalanin hubungan itu natural aja. Kalau aku memang lagi pengen peluk kamu ya aku peluk kamu, kalau lagi hantam kamu ya aku hantam kamu, ngerti gak sih," kata Regi dengan tawa agak sinis. "Udahlah, makasih ya" kata Ayu dengan suara bergetar bak ingin menangis.

Video viral itu sebenarnya bagian dari aksi prank Regi untuk ulang tahun Ayu, September 2022. Walau akhirnya mengajak Ayu baikan dan memeluk sang istri, namun kepribadian Regi ini diduga menjadi salah satu pemicu cek-cok dalam rumah tangga. Ayu sempat membocorkan kalau ia konsultasi ke psikolog agar tak terus ribut dengan suami yang sifatnya bertolak belakang itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait