Kini Koar-koar Bongkar Masa Lalu, Denise Chariesta Sangkal Tudingan ‘Di-PHP’ Janji Manis R
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta dituding kini koar-koar bongkar masa lalu pernah jadi selingkuhan gara-gara punya dendam dengan janji manis R yang tak ditepati, simak jawabannya.

WowKeren - Denise Chariesta bikin publik heboh usai membongkar masa lalunya pernah jadi selingkuhan selama empat tahun lamanya. Namun yang lebih bikin geger tak lain adalah sosok pria yang menjadikannya selingkuhan. Denise sempat membongkar ciri-ciri pria tersebut adalah pengusaha inisial R yang memiliki seorang istri dari kalangan dunia entertainment.

Publik sontak menebak-nebak sosok R tersebut hingga mengaitkannya dengan beberapa nama. Salah satu nama yang terseret adalah Regi Datau suami dari Ayu Dewi.

Terlepas dari itu, banyak warganet yang bingung dengan sikap Denise Chariesta lantaran baru koar-koar terkait masa lalunya saat ini. Beberapa menuding jika Denise Chariesta tengah membalas dendam kepada sosok pengusaha R tersebut lantaran janji manis yang tak didapatkannya. Dugaan itu pun kini terjawab.

Salah seorang netizen menanyakan apakah Denise Chariesta membongkar masa lalu dengan R lantaran sakit hati diberi harapan palsu alias “di-PHP” oleh R. Denise Chariesta menyangkalnya.

Kenapa bongkar semua ini ke publik? Apa karena janji manis R nggak dipenuhi?” tanya seorang netizen. “Nggak juga, sebenarnya bukan itu,” kata Denise Chariesta menjawab.


Kini Koar-koar Bongkar Masa Lalu, Denise Chariesta Sangkal Tudingan ‘Di-PHP’ Janji Manis R

Insta Stories/@denisechariesta91

Bukan untuk “balas dendam” seperti yang ditudingkan netizen, Denise Chariesta membeberkan empat penyebab yang membuatnya kini buka cerita mengenai masa lalunya dengan R. Menurutnya selain untuk membuat sosok R lebih menghargai sang istri, Denise Chariesta juga berharap tak akan ada sosok suami orang lain yang mendekati dirinya.

“Ini menurut gue adalah gue speak up ini akan bagus efeknya untuk dia dan istrinya. Dia akan lebih jauh menghargai istrinya,” klaim Denise Chariesta. “Terus yang kedua efeknya di gue, tidak akan ada R R R lainnya yang berani deketin gue. Itu terbukti. Terus yang ketiga, agar ini adalah kesaksian gue dan pemulihan gue. Keempat, biar tidak ada jalan balik lagi sama dia, biar sama-sama benci. Karena ini toxic banget,” tandasnya.

Lebih lanjut, Denise Chariesta juga mengaku tak pernah berharap menggantikan posisi istri sah untuk R. Ia mengaku selalu mendoakan kebahagiaan untuk keluarga mereka.

“Dari awal gue nggak pernah ngarep itu. Gue selalu mendoakan keluarganya bahagia. Dari awal sampai sekarang nggak pernah terbesit pengin dia cerai. Gue doakan terus kok bahagia,” kata Denise Chariesta.

Sementara itu Denise Chariesta lagi-lagi berdalih jika ia membongkar aksi perselingkuhan R untuk memberi efek jera. “Kalau nggak kan dia ngeles mulu kayak bajaj, namanya kan pembohong. Sekarang dia jujur,” tutup Denise Chariesta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait