Ala Drakor, Denise Chariesta Spill Chat Bucin RD dan Cara Bohongi Istri Sah
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta membocorkan chat RD yang terus mengejar dirinya meski sudah diabaikan. Tak cuma itu, Denise membongkar modus RD jika dirinya dihubungi istri sah saat check-in.

WowKeren - Denise Chariesta kembali buka suara soal sosok pria selingkuhannya, RD. Denise sempat membocorkan chat RD yang terus mengejar dirinya.

"Denise," kata sosok RD. "Ya," balas Denise. "Kamu dimana, pengen ketemu kamu. Kamu lagi di amrik ya," tanya RD dan diabaikan oleh Denise.

"Kok dihapus. I miss u. kamu ngga jawab2 dr kmrn km pulang kpn," kata RD. "Ngga diangkat. Pgn vc sm km. Kangen."

Instagram

Chat Bucin RD Buat Denise Chariesta

Tak cuma chat, Denise juga membocorkan kelakuan RD hingga kebohongan sang pria pada istri sah. Bak serial drakor, Denise menyebut soal cara RD mengelabui istri saat check-in.

"Dia itu beberapa kali ditelepon sama bininya, video call," kata Denise. "Dia kalau lagi di rumah gue, cari tembok putih. Biar kelihatannya di kantor. Kalau misal di luar, cari yang dekat-dekat balkon. Biar kesannya gak check-in. Berani dia. Dipikir-pikir kenapa gua mandang dia baik ya. Dia PK (penjahat kelamin)."


Instagram

Denise Chariesta Bongkar Cara RD Bohongi Istri Sah

Denise juga mengungkap anggapan kalau sosok RD tak bakal bisa sembuh dari kelakuannya. Ia justru menganggap RD vakum sementara hanya karena sedang jadi perbincangan.

"Kalau buat gua sembuh sulit," kata Denise. "Maksimal tiga bulan lah. Karena dulu setahu gua, beritanya udah mendingan dia pasti akan lakukan lagi. Tapi yang pasti dia akan lebih menghargai istrinya dan lebih menghargai apa yang dia punya sekarang. Dan dia juga tahu istrinya yang terbaik."

Sebelumnya, Denise juga sempat membocorkan sifat dajjal dari RD. Setelah bertemu di Bangkok itulah, Denise tak malu lagi berurusan dengan sosok RD.

"Momen saat di Bangkok, yang menurut gue, ini cowok gak bener. Karena ini cowok mulutnya bisa ngomong apa aja, manis banget hatinya. Tapi gak ada perasaan mengakui salah, itu gak ada perasaan bersalah, biasa aja. Malah galakan dia kadang-kadang. Kayak, oh gue salah, ya udah," kata Denise. "Sebenernya dia itu bukan malaikat dihidup gua. Tapi dia malaikat pencabut nyawa alias Dajjal. Sejak di Bangkok, gua sadar. Makasih Tuhan."

Menariknya, sosok RD yang dinilai galak dan tak pernah merasa bersalah ini malah memicu isu kemiripan dengan sosok Regi. Tak cuma ada kemiripan dari segi inisial, cara RD memperlakukan pasangan diduga tak kalah jutek dari Regi. Jika RD dianggap dajjal oleh Denise, Regi pernah membuat Ayu berkaca-kaca bak mau menangis saat ia bercanda soal ingin menghantam istri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait