Tak Ditayangkan, Momen Kim Go Eun Suapi Nam Ji Hyun Saat Syuting 'Little Women' Auto Disorot
tvN
TV

Dalam video behind the scene 'Little Women' yang dirilis pada Senin (10/10), Kim Go Eun terlihat asyik menyuapi Nam Ji Hyun. Seperti apa cuplikan momen itu?

WowKeren - Pada Senin (10/10), tvN merilis video behind the scene episode terakhir "Little Women". Video ini menampilkan beragam momen menarik yang tak ditayangkan di layar kaca, termasuk saat Kim Go Eun syuting adegan keluar penjara.

Dalam adegan tersebut, karakter Kim Go Eun yang bernama Oh In Joo disambut oleh Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) dan Ha Jong Ho (Kang Hoon) saat keluar dari penjara. Sesuai tradisi masyarakat setempat, dia diminta untuk makan tahu.

Syuting adegan ini cukup berbeda dari yang ditayangkan. Pasalnya, interaksi para pemain terlihat jauh lebih menyenangkan dari yang ditampilkan di layar kaca.

Berbeda dengan karakternya, Kim Go Eun terlihat sangat menikmati tahu yang diberikan oleh Kang Hoon. Dia bahkan menawarkan tahu itu pada "sang adik" Nam Ji Hyun dan menyuapinya dengan penuh kasih sayang.

Nam Ji Hyun menyambut suapan itu dengan cara yang cukup kocak. Alih-alih mengunyahnya terlebih dahulu, dia langsung tertawa terbahak-bahak hingga membuat semua orang ikut ngakak.


Ketiga aktor terus memenuhi lokasi syuting dengan canda tawa bahkan di pengambilan berikutnya. Karena itulah mereka terlihat sangat dekat dengan satu sama lain di kehidupan nyata.

Tak Ditayangkan, Momen Kim Go Eun Suapi Nam Ji Hyun Saat Syuting \'Little Women\' Auto Disorot

Source: YouTube

Momen ini akhirnya menjadi sorotan penggemar. Banyak yang memuji kuatnya chemistry Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun di kehidupan nyata. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

"Hahaha Go Eun benar-benar jadi ibunya. Mereka sangat lucu," ujar seorang penggemar. "Aku sangat menyukai chemistry mereka. Mereka benar-benar terlihat seperti kakak-adik," imbuh penggemar yang lain. "Chemistry mereka adalah yang terbaik!" timpal yang lain.

"Aku bahagia melihat semua orang bersenang-senang. Terima kasih sudah memberi kami drama yang bagus," kata penggemar yang lain. "Mereka terlihat sangat menggemaskan. Aku sangat menyukai interaksinya," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Little Women" pada akhir pekan tvN akan digantikan dengan "The Queen's Umbrella". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Hye Soo ini akan mulai tayang pada 15 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru