Kevin Sanjaya & Valencia Tanoe Sambangi Desainer Ternama, Sinyal Nikah Makin Dekat?
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Intip momen Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo mengunjungi galeri milik desainer terkenal Samuel Wongso. Menariknya, kedatangan Kevin dan Valen berbarengan dengan Jessica Mila dan kekasihnya, Yakub Hasibuan.

WowKeren - Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya dan putri konglomerat Harry Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo mengisyaratkan bakal menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat. Pasalnya, Kevin dan Valen didapati tengah mengunjungi galeri pameran milik desainer terkenal Samuel Wongso.

Kedatangan pasangan tersebut ke sana diduga sebagai rangkaian persiapan pernikahan. Kevin dan Valen diduga tengah merancang pakaian pengantin impian mereka. Dalam foto tersebut, terlihat Valen dan Kevin berfoto bersama Samuel dan dua rekan yang lain.

Dalam kesempatan tersebut, Valen tampil anggun dan santai dengan atasan pink dan celana panjang hitam. Ia memadukan penampilannya dengan tas berwarna merah muda senada dengan outfitnya.

Sementara Kevin tampil casual dengan atasan panjang abu-abu putih yang dipadukan bersama celana jeans. Kedua calon mempelai berdiri di tengah di antara pria-pria tampan berjas.


Photo-INFO

Instagram

Postingan Samuel Wongso itu sontak menuai beragam komentar dari para penggemar. Mereka ramai menduga jika Kevin dan Valen akan menikah dalam waktu dekat. Warganet pun beramai-ramai memberikan selamat dan doa terbaik untuk hari bahagia mereka.

"Aduhh kok makin gasabar nungguin mereka di altar nanti😍 lancar2 sampe hari H ya Bu Valen dan pak kevin aamiin🙏❤️❤️," harap @its**. "Duh calon manten semoga dilancarkan yah Bapak Kevin dan Bu Valen gk sabar lagi menunggu undangan online nya 😍❤️," doa @fa**. "Udah mau dekeettt neh 😂," seru @er**. "Aduhh calon mantenn. Lancar2 sampai hari H, Bpk. Kepin dan Ibu Valen," harap @ke**.

Menariknya, kedatangan Kevin dan Valen ternyata juga bertepatan dengan calon pengantin yang lain yakni artis Jessica Mila dan sang tunangan, Yakub Hasibuan. Pasalnya, Samuel juga membagikan potret kehadiran Jessica dan Yakub di galerinya.

"Thank you for comming @kevin_sanjaya , @valenciatanoe ,@jscmila and yakuphasibuan to @wonghangtailor at @thebridestory Market 2022," tulis Samuel melalui Instagram-nya, Senin (10/10).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait