Ending 'Little Women' Dikomplain Terlalu Kejam
tvN
TV

Dalam episode terakhir 'Little Women', Jin Hwa Young (Choo Ja Hyun) muncul membantu Oh In Joo (Kim Go Eun) yang harus menghadapi kebusukan Won Sang Ah (Uhm Ji Won).

WowKeren - "Little Women" telah resmi tamat pada episode ke-12 yang disiarkan Minggu (9/10). Begitu episode ini tamat, penonton ramai mengomplain alur akhir yang terlalu kejam hingga pesan apa yang ingin disampaikan penulis.

Dalam episode terakhir "Little Women", Jin Hwa Young (Choo Ja Hyun) memainkan peran yang menentukan dalam membalikkan keadaan dengan tampil sebagai saksi di persidangan Oh In Joo (Kim Go Eun). Wanita itu membeberkan bahwa penggelapan dana dilakukan olehnya berdasarkan arahan Won Sang Ah (Uhm Ji Won).

Jin Hwa Young juga membocorkan CCTV yang menunjukkan Won Sang Ah membunuh seseorang yang selama ini dikira dirinya. Alih-alih merasa takut dihukum atas kesalahannya, Won Sang Ah justru membalas dendam.

Won Sang Ah menggunakan ekstrak anggrek biru untuk membunuh Jang Sa Pyeong (Jang Kwang), yang mengkhianatinya. Wanita itu juga menculik Jin Hwa Young dan berniat membunuhnya dengan memakai 1 ton asam klorida yang disiramkan dari atas.


Ending \'Little Women\' Dikomplain Terlalu Kejam

Source: Naver

Won Sang Ah mengancam, "Pertama, mata Jin Hwa Young akan dibutakan dan dagingnya akan terbakar. Setelah sekitar 5 menit, kamu akan mulai berpikir bahwa lebih baik dibakar sampai mati seperti Hwa Young. Karena udara dipenuhi dengan asam klorida, paru-parumu akan meleleh setiap kali kamu bernapas."

Jin Hwa Young tampak menjerit kesakitan karena asam klorida yang terus menyiram tubuhnya. Untungnya Oh In Joo berhasil menyelamatkannya. Namun Won Sang Ah yang tidak terima akhirnya mengajak Oh In Joo berkelahi.

Hingga akhirnya Won Sang Ah justru terjatuh ke penuh asam klorida dan meninggal. Akhir hidup Won Sang Ah, yang secara brutal membunuh orang dalam dramanya sendiri tanpa rasa bersalah, adalah kematian yang kejam, bukan keputusan hukum.

Namun, akhir "Little Women" adalah situasi yang agak kejam dan penuh kekerasan untuk sebuah drama yang tayang pada jam 9 malam. Ending drama ini juga dikomplain tanpa makna karena selain akhir yang kejam, yang tersisa hanyalah uang yang didapatkan oleh tiga bersaudara. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait