Diadaptasi dari Novel Klasik, 'Little Women' Justru Dibilang Mirip dengan Film 'The Handmaiden'
TV

Setelah tamat, drama tvN 'Little Women' mendadak dibandingkan dengan film populer 'The Handmaiden'. Simak alasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Little Women" mendadak dibandingkan dengan film Kim Tae Ri "The Handmaiden". Beberapa pemirsa berkomentar bahwa ending "Little Women" cukup mirip dengan film yang dirilis pada tahun 2016 tersebut.

Drama yang diadaptasi dari novel klasik karya penulis Amerika Louisa May Alcott ini, pada akhirnya dikembangkan dengan cara yang berbeda. Daripada menghadirkan alur yang mirip atau sama persis, tim produksi hanya meminjam judul dan beberapa setting novel tersebut.

Beberapa pemirsa justru berkata bahwa "Little Women" telah memberi penghormatan kepada film "The Handmaiden". Mereka bahkan berpikir bahwa drama ini seperti muncul sebagai sekuelnya.

Menurut postingan yang diunggah di berbagai komunitas online termasuk DC Inside Gallery, sejumlah pemirsa mengatakan bahwa hubungan antara Oh In Hye (Park Ji Hu) dan Park Hyo Rin (Jeon Chae Eun) mengingatkan mereka pada karakter "The Handmaiden" Sook Hee (Kim Tae Ri) dan Hideko (Kim Min Hee).


Netizen juga berpikir bahwa episode 10 "Little Women" memiliki getaran yang sangat mirip dengan alur film "The Handmaiden". Dan setelah drama berakhir, mereka semakin yakin bahwa kedua karya ini memiliki kesamaan.

Seorang netizen berkata, "Aku pikir penulis 'Little Women' menyesal tentang film 'The Handmaiden'." Netizen yang lain menambahkan, "Itu lebih seperti 'The Handmaiden' daripada 'Little Women'." Yang lain menimpali, "Ini adalah sekuel film 'The Handmaiden'."

Tak heran mengapa pemirsa merasakan adanya kemiripan dari dua karya tersebut. Pasalnya, "Little Women" dan "The Handmaiden" ditulis oleh orang yang sama yakni Jung Seo Kyoung. Tampaknya dia memiliki kecenderungan untuk menonjolkan citra perempuan yang memiliki karakteristik unik dalam karya-karyanya.

Sementara itu, "Little Women" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/10) lalu. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Queen's Umbrella" yang dibintangi oleh Kim Hye Soo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait