Bikin Tegang, Kim Go Eun Cs Justru Cengengesan Saat Syuting Adegan Mengerikan 'Little Women'
tvN
TV

Dalam video behind the scene episode terakhir 'Little Women', Kim Go Eun dan para pemeran yang lain terlihat sangat bersenang-senang bahkan saat syuting adegan menegangkan. Seperti apa?

WowKeren - Pada Senin (10/10), tvN merilis video behind the scene episode terakhir "Little Women". Video ini menampilkan berbagai momen menarik yang terjadi selama proses syuting berlangsung.

Salah satu momen yang paling disorot adalah ketika Kim Go Eun, Choo Ja Hyun dan Uhm Ji Won syuting adegan asam klorida. Ini adalah adegan yang sangat mengerikan, karena karakter Uhm Ji Won sengaja mengatur alat penyiram di rumahnya dengan asam klorida untuk mencelakai Choo Ja Hyun dan Kim Go Eun.

Kendati demikian, suasana di lokasi syuting sangat berbeda dengan yang ditayangkan. Set dipenuhi dengan energi positif, para pemain juga tampak bersenang-senang dengan satu sama lain.


Awalnya video itu menunjukkan momen ketika Choo Ja Hyun berdiskusi dengan Uhm Ji Won dan sutradara Kim Hee Won. Mereka terlihat sangat profesional sembari mempertahankan suasana serius tapi santai.

Kim Go Eun yang datang belakangan juga tak kalah bersemangat. Dia membuat semua orang tertawa dengan lelucon yang dilontarkannya, sehingga dia tampak seperti mood maker di lokasi syuting.

Meski banyak bercanda, para pemain langsung membenamkan diri ke dalam karakternya begitu syuting dimulai. Berkat persiapan yang matang, mereka berhasil menampilkan akting yang mumpuni dan menghasilkan adegan yang mengesankan.

Kim Go Eun, Uhm Ji Won dan Choo Ja Hyun juga langsung berpelukan setelah syuting berakhir. Hal ini menunjukkan bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat baik di kehidupan nyata.

Sementara itu, "Little Women" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/10) lalu. Drama ini ditutup dengan kemenangan protagonis yang dipimpin oleh karakter Kim Go Eun. Setelah tamat, drama ini akan digantikan dengan "The Queen's Umbrella" yang dibintangi oleh Kim Hye Soo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait