Thariq Halilintar Tak Terima Kabar Ameena Sakit Dikaitkan dengan Makhluk Gaib
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah jatuh sakit, Thariq Halilintar kesal lantaran ada salah satu acara yang kaitkan sakit Ameena dengan makhluk gaib.

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan Thariq Halilintar memang selalu mencuri perhatian. Seperti halnya baru-baru ini, ia kembali berhasil mencuri perhatian. Namun bukan soal asmaranya dengan Fujianti Utami, melainkan karena postingannya di media sosial.

Rupanya Thariq mengunggah postingan terkait anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta. Namun ia justru meluapkan kekesalannya di postingannya itu.

Rupanya Thariq kesal lantaran ada pemberitaan yang tak mengenakkan terkait Ameena. Hal itu lantaran pada salah satu acara TV, kabar Ameena sakit dikaitkan dengan makhluk gaib.

Terlihat dalam salah satu acara TV, saat Atta Halilintar dan Aurel diwawancarai, muncul headline soal Ameena yang dikaitkan dengan makhluk gaib. "Ameena sakit gara-gara makhluk gaib?" demikian headline yang muncul.

Mendapati itu, Thariq Halilintar mengaku tak terima. Ia pun meminta pihak TV agar memberikan teguran terkait headline yang dianggapnya tak etis itu.



Thariq Halilintar Kesal Kabar Ameena Sakit Dikaitkan dengan Makhluk Gaib

Sumber: Instagram

"Halo @selebrita7 @officialtrans7 tolong ditegur ini masa headline kyk gini. Tidak etiss sama sekali," tulis Thariq dalam postingan InstaStory, Selasa (11/10).

Namun sampai berita ini ditulis, pihak acara TV tersebut belum memberikan respons terkait sentilan yang dituliskan oleh Thariq tersebut. Begitu juga dengan pihak stasiun TV yang belum memberikan tanggapan apapun.

Sementara diketahui, Ameena belakangan memang sedang sakit. Bayi berusia tujuh bulan itu sakit hingga terus menangis. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah oleh Atta di laman media sosial pribadinya.

"Kondisi makin membaikk ya nak.. Kerasa lemesnya kalau dia sakit," tulis Atta. Ameena pun tampak lemas dan tak seceria seperti sebelumnya. Beruntung, kini kondisi Ameena sudah berangsur membaik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait