Baru 2 Tahun, Gala Sky Anak Vanessa Angel Sudah Ngoceh Soal Pertemanan Bikin Gemas
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel kini sudah tumbuh sehat dan ganteng. Video terbaru Gala Sky pun berhasil menarik perhatian di media sosial.

WowKeren - Putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah kini tumbuh makin sehat dan ganteng. Baru-baru ini video bocah 2 tahun itu berhasil menarik perhatian warganet.

Dalam video yang diunggah akun @insta_julid pada Selasa (11/10), Gala Sky tampak curhat pada seorang wanita yang mengabadikan momen tersebut dalam video. Diduga wanita itu adalah pengasuh Gala Sky.

Diceritakan Gala Sky ternyata tidak mau berteman dengan orang yang menyebutnya gendut. Ocehan Gala Sky tersebut terdengar begitu polos dan menggemaskan.

"Gak mau temen kalau dibilang Gala gendut...Ya ampun gemesh, kalau kamu ndut bikin gemesh," bunyi tulisan dalam video tersebut.


Netizen ramai mengomentari video Gala Sky dengan beragam respon. Tak sedikit warganet turut senang karena Gala Sky jadi anak yang sehat di bawah asuhan kakek dan neneknya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Ada juga netizen yang menyinggung soal susu mahal yang dikonsumsi Gala Sky.

"Berarti keluarganya pak haji good bgt ngasuh gala bisa jadi subur kek gt hihiii gausah di bayangin klo diasuh si onoh," kata akun @nggi***. "Gimana gk gemoy gala ny harga susu ny aj mehong blm lagi sma vitamin yg lain ny the best laa pak haji ngrus gala ny," sambung akun @puteri***. "Ya ampuunnn gala blm sadar body,,,dia tuh gemoyyy oyyy pipi nya itu loohhh," seru akun @jamin***. "Gala gasadar body lucu banget sih nak," ucap akun @aex***.

Seperti diketahui, Gala Sky Andriansyah kini dirawat oleh keluarga Haji Faisal setelah Vanessa dan Bibi meninggal dalam kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu. Hak asuh Gala Sky sempat jadi rebutan Haji Faisal dengan sang besan, Doddy Sudrajat yang merupakan ayah kandung Vanessa Angel. Namun setelah perjuangan hukum yang panjang, Haji Faisal dinyatakan sebagai pemegang hak asuh Gala Sky.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait