Kerusakan Saraf Otak, Nita Thalia Parno Saat Dengar Kalimat Ini dari Dokter
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia mengungkapkan bahwa ia didiagnosis mengalami kerusakan saraf otak. Kala itu, Nita Thalia mengaku sempat parno saat mendengar kalimat ini dari dokter.

WowKeren - Nita Thalia akhirnya mengungkapkan alasan mengapa sempat menghilang selama 1 tahun. Ternyata, Nita Thalia mengalami kerusakan saraf otak level empat. Sehingga, Nita Thalia harus menjalani beberapa perawatan dari dokter.

Saat hadir menjadi bintang tamu di "Pagi Pagi Ambyar", Nita Thalia menceritakan rasa parnonya saat mendengar kalimat dari sang dokter. Bila terapi yang dijalani Nita Thalia tak berhasil, ia harus melakukan operasi bedah otak.

"Saya kan tadinya terapinya di rumah sakit di Jakarta. Tapi dokter bilang kalau sesi pertama tidak ada kemajuan, harus bedah otak," ungkap Nita Thalia di "Pagi Pagi Ambyar" pada Senin (10/10). "Saya sudah parno duluan denger itu. Saya sudah putus asa saja," lanjutnya.

Tak hanya itu, Nita Thalia bahkan sudah berpikir macam-macam jika umurnya sudah tidak lama lagi. "Hari aku kayak udah sampai di sini," kata Nita Thalia.


Setelah itu, Nita Thalia mendadak teringat sang buah hati. Sehingga, Nita Thalia akhirnya berusaha untuk bangkit dan berusaha keras untuk bisa sembuh dari penyakit yang ia idap tersebut.

"Aku yang dipikirin itu anak. Karena anak aku kan sudah nggak punya ayah, jadi aku harus kuat," ucap Nita Thalia.

Nita Thalia akhirnya memutuskan untuk beristirahat sambil menjalani perawatan. Bersyukur, pengobatan yang dijalaninya berjalan lancar. Saat ini, Nita Thalia sudah tak merasakan sakit kepala lagi.

"Jadi aku mikir, mungkin aku harus istirahat dulu. Memang nggak munafik butuh duit, tapi percuma kalau nggak sehat," tutur Nita Thalia. "Sekarang terapi sudah selesai. Alhamdulillah perkembangannya bagus. Sekarang sudah nggak sakit kepala lagi."

Sementara itu, Nita Thalia juga mengungkapkan bahwa kerusakan saraf otak itu sudah diketahui dari lima tahun yang lalu. "Aku didiagnosa sama dokter mengidap kerusakan saraf otak, sebetulnya dari lima tahun lalu ketahuan, cuma dibiarin saja. Waktu itu masih level dua," tandas Nita Thalia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait