Ruben Onsu Bongkar Kebiasaan Manis di Mobil Saat Antar Putri Cantik ke Sekolah
Instagram/thaliaputrionsu
Selebriti

Ruben Onsu beberkan kebiasaan manis yang dilakukannya di dalam mobil dengan Thalia Putri Onsu saat mengantarkan putri cantiknya tersebut ke sekolah, bikin meleleh.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai sosok artis yang juga selalu mementingkan kleuarga. Di tengah kesibukan yang padat dengan jadwal segudang, Ruben selalu menyisikan waktu untuk keluarganya. Tak heran jika sosok Ruben kerap mendapatkan pujian sebagai sosok ayah idaman.

Label tersebut seolah semakin kuat melalui cerita manis yang dibagikannya kali ini. Ruben membeberkan sebuah kebiasaan yang dilakukannya setiap mengantar sekolah putri cantiknya yakni Thalia Putri Onsu.

Ruben membagikan foto manis dimana ia dan Thalia terlihat saling menggenggam erat tangan masing-masing. Kebiasaan tersebut yang kini diceritakan oleh suami Sarwendah.

Ruben menyebut jika ia dan Thalia selalu bergandengan tangan di dalam mobil menuju ke sekolah. Biasanya akan ada obrolan antara ayah dan anak. Namun tak jarang juga, Thalia hanya menikmati pemandangan selama di perjalanan menuju ke sekolah dengan tetap menggenggam erat tangan sang ayah tercinta.

Setiap perjalanan menuju sekolah cici @thaliaputrionsu posisi tangan kita seperti ini sambil dia cerita apa saja dgn ayahnya, atau hanya diam sambil menatap kejalanan,” ungkap Ruben Onsu.


Di sisi lain, Ruben memiliki pemikirannya tersendiri. Sebagai seorang ayah, ia tentu memikirkan cara untuk bisa terus memastikan segala kebutuhan buah hatinya tercukupi dengan baik.

Pikiran ini yang terbesit di benak Ruben setiap menggenggam tangan Thalia. Ia sembari berkata dalam hati dan berjanji akan selalu menjaga sang putri. Namun jika tak bisa lagi melakukannya, Ruben berdoa agar buah hatinya dikelilingi dengan orang-orang yang menjamin tawanya selalu ada.

Ucapku dalam hati ‘Selama aku ada kamu akan kujaga dan kulindungi sekuatku, jika Tuhan punya cerita lain, ucapku biar kamu di kelilingi orang2 baik dan selalu membuatmu tertawa dan tidak kubiarkan airmata kesedihan menetes dipipimu’,” tulis Ruben.

Unggahan manis Ruben membuat banyak netizen terenyuh dan meleleh membacanya. Doa untuk keluarganya agar selalu dalam lindungan Tuhan sontak menggema. Sementara itu rasa kagum dan takjub akan sosok Ruben juga tak kalah ramai diluapkan oleh netizen di kolom komentar.

Sweet banget cici dan ayah,” kata @shanti*****. “Ak jdi melow deh baca captionny ayah,” ucap @lisa*****. “Ah....so sweat,” sebut akun @itswien*****. “Sehat selalu ayah ruben... Tuhan selalu bersamamu,” sambung doa akun @sumi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait