Cetak Sejarah, TWICE Lampaui Penjualan Total 14 Juta Album Sejak Debut
YouTube/JYP Entertainment
Musik

Mencetak sejarah pribadinya, TWICE tercatat telah menjual total album Korea dan Jepang sebanyak lebih dari 14 juta copy sejak memulai debut pada 2015 lalu.

WowKeren - TWICE akan segera mencetak sejarah barunya dengan penjualan total album 15 juta copy. Girl grup yang dikenal lekat dengan imej imut ini telah mencetak berbagai prestasi menakjubkan sejak debut.

Pada 10 Oktober, media setempat melamporkan TWICE telah menjual 9.800.784 copy album Korea sejak debut. Mulai dari "The Story Begins" (2015), hingga mini album pertama Nayeon "IM NAYEON" dan mini album ke-11 "Between 1&2" menurut chart Circle.

Di Jepang, TWICE menjual 4.879.973 copy album. Jika dijumlahkan, TWICE total menjual album 14.680.757 di Korea dan Jepang.

Album terbaru mereka, "BETWEEN 1&2" yang telah membawa TWICE melampaui 10 juta copy. Sejak masa pre-order saja, album ini sudah dipesan sebanyak 1 juta copy. Album tersebut dirilis pada Agustus lalu dan mendapatkan sambutan baik dari publik.


Comeback terbaru TWICE, "BETWEEN 1&2" dengan title "Talk That Talk", mengusung dua jenis konsep secara bersamaan. Selain tampil seksi dengan outfit serba hitam di MV, mereka juga membawa konsep ceria dengan outfit warna-warni.

TWICE sendiri telah memasuki tahun ke-7 karier mereka. Semua member yakni Jihyo, Nayeon, Sana, Jeongyeon, Momo, Mina Myoui, Chaeyoung, Dahyun dan Tzuyu memperpanjang kontrak mereka.

Sementara itu, TWICE menjalani tahun yang cukup sibuk sepanjang 2022. Mereka telah menyelesaikan tur dunia "III" pada Februari dan masih terus menggelar konser di Amerika Utara dan Jepang. Untuk jadwal dalam waktu dekat, TWICE akan menggelar fanmeeting pada 5 November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait