Beda dari yang Lain, Penulis 'Little Women' Ingin Tunjukkan 'Wajah Asli' Wanita Lewat Kim Go Eun Cs
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, penulis 'Little Women' mengungkap alasannya menciptakan karakter wanita dengan kepribadian kuat. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Bulan lalu penulis Jung Seo Kyoung melakukan wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea untuk membahas drama "Little Women". Dalam kesempatan ini, dia mengungkap alasannya menciptakan karakter wanita dengan kepribadian kuat.

"Little Women" bercerita tentang tiga saudara perempuan yang berasal dari keluarga miskin. Kehidupan mereka berubah drastis usai terlibat dengan keluarga paling berpengaruh di Korea Selatan.

Kim Go Eun berperan sebagai kakak tertua Oh In Joo, yang berhati lembut dan sangat menyayangi kedua adiknya. Nam Ji Hyun berperan sebagai anak tengah Oh In Kyung yang memiliki rasa keadilan tinggi. Sedangkan Park Ji Hu berperan sebagai si bungsu Oh In Hye yang selalu fokus pada impiannya di bidang seni.

Meski memiliki kepribadian yang berbeda, mereka sama-sama punya tekad yang kuat untuk mencapai tujuannya. Hal itulah yang ingin disampaikan oleh penulis Jung Seo Kyoung kepada pemirsa.

Mengenai hal ini, penulis berkata, "Tidak peduli karakter seperti apa itu, aku pikir setiap cerita terungkap dengan kekurangan yang dimiliki oleh seseorang. Cerita berkembang saat seseorang tumbuh dengan memperbaiki kekurangan itu."


Penulis Jung Seo Kyoung mengatakan bahwa dia ingin menunjukkan "wajah asli" para wanita melalui drama ini. Dia menjelaskan, "Aku pikir sebagian besar karakter wanita digambarkan sebagai seseorang yang cantik, pintar dan baik."

"Ini dilakukan mungkin karena ada niat baik sejak awal untuk menggambarkan karakter wanita dengan cara yang baik," ungkapnya. "Tapi wanita dalam kehidupan nyata mungkin merasa berbeda."

Lebih lanjut, dia berkata, "Karakteristik karakter wanita yang kita lihat sampai sekarang adalah mereka cantik, pintar, sangat terampil atau justru sebaliknya. Mereka seringkali digambarkan dengan cara seperti ini."

"Aku pikir aku selalu tertarik pada seorang wanita dengan tekad. Tidak masalah apakah dia pintar atau cantik, tapi dia adalah seseorang yang bisa mengejar tujuannya sampai akhir," pungkasnya.

Sementara itu, "Little Women" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/10) lalu. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Queen's Umbrella" yang dibintangi oleh Kim Hye Soo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru