Ahmad Dhani Sebut Lagu 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' Bukan Untuk Mulan Jameela
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani beber makna sebenarnya dibalik lagu fenomenal ciptaannya 'Makhluk Tuhan Yang Paling Sexy'. Ia menepis jika lagu tersebut untuk sang istri, Mulan Jameela.

WowKeren - Pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kembali menjadi perbincangan. Kali ini, lagu fenomenal ciptaan Ahmad Dhani bertajuk "Makhluk Tuhan Paling Sexy" menjadi topik pembicaraan.

Hal itu bermula usai Ahmad Dhani tampil dengan grup musiknya Dewa 19 di acara perayaan ulang tahun GTV yang ke-20 yakni Amazing 20 GTV. Dalam kesempatan tersebut, presenter Denny Cagur bertanya apa makna dari lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi". "Itu lagunya menceritakan siapa sih?" tanya Denny, Sabtu (8/10).

Ahmad Dhani menyebut lagu itu berkisah tentang kenakan seseorang. Ia terpikirkan untuk menggabungkan kata Tuhan dan seksi dalam lagu tersebut.

"Sebenarnya hanya kenakalan aja. Menggabungkan kata Tuhan dan seksi dalam satu kalimat," kata Ahmad Dhani.


Ahmad Dhani menepis jika lagu tersebut ia buat untuk sang istri, Mulan Jameela. Pasalnya, selama ini masyarakat berpikir jika lagu tersebut dibuat untuk Mulan. Ia mengklaim lagu itu berkisah tentang dirinya sendiri. "(Makhluk Tuhan Paling Seksi) bukan lagu untuk Mulan, lagu (itu) untuk saya sendiri," jelas Ahmad Dhani.

Sementara itu, Ahmad Dhani sempat mengungkap cerita menarik tentang rumah tangganya dengan Mulan. Bapak lima anak itu mengungkap bahwa seorang aktris terkenal sempat memintanya untuk menceraikan Mulan. Cerita itu diungkap Ahmad Dhani melalui salah satu videonya di YouTube.

Ahmad Dhani terang-terangan mengungkap bahwa seorang aktris terkenal bersedia untuk dinikahinya dengan syarat ayah Al Ghazali itu bersedia untuk menceraikan Mulan. "Ada artis juga yang kayak gitu sama gue. (Dia bilang) aku mau asal yang lain (Mulan Jameela) ceraikan dulu. Dan artis itu sangat terkenal," kenang Ahmad Dhani.

Sayang, Ahmad Dhani enggan membeberkan identitas aktris yang pernah berkata demikian. Ia khawatir pengakuannya malah membuat suasana kian rumit. Karena itu, bapak lima anak itu enggan membongkar identitas wanita tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru