Jess No Limit dan Sisca Kohl Diduga Sudah Menikah, Postingan Jessica Jane Mengejutkan
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jessica Jane seolah memberi isyarat jika keluarganya memang baru saja menggelar sebuah acara penting, yang kemungkinan adalah pesta pernikahan sang kakak, Jess No Limit.

WowKeren - Kabar bahagia Jess No Limit dan Sisca Kohl yang diduga sudah menikah pada Senin (10/10) lalu jadi perhatian publik. Penggemar bertanya-tanya benarkah Jess dan Sisca menggelar ucapara pernikahan di tanggal tersebut sesuai dengan pengumuman yang sempat bocor.

Sebelumnya, sebuah akun TikTok bernama @itseuf membocorkan tanggal pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Dalam pengumuman yang terpampang, Jess No Limit yang memiliki nama asli Tobias Justin dan Sisca Kohl atau Fransisca Fortuna akan menikah pada tanggal 10 Oktober 2022. Keduanya disebut akan menikah di Gereja Kapel Vincentius A Paulo Kramat, Jakarta Pusat.

Jess No Limit dan Sisca Kohl Diduga Sudah Menikah, Postingan Jessica Jane Mengejutkan

Source: TikTok

Sayangnya informasi itu masih belum dikonfirmasi oleh pihak Jess No Limit maupun Sisca Kohl sendiri. Jika memang kabar tersebut benar, itu berarti pasangan romantis ini sudah resmi menjadi suami istri.


Di tengah kabar yang belum pasti ini, Jessica Jane, adik dari Jess No Limit mencuri perhatian dengan unggahan Instagram-nya. Publik seolah menunggu-nunggu kabar setidaknya dari pihak keluarga terkait pernikahan Jess dan Sisca. Sampai akhirnya Jessica Jane muncul.

Jess No Limit dan Sisca Kohl Diduga Sudah Menikah, Postingan Jessica Jane Mengejutkan

Instagram Story

Unggahan Jessica di Instagram Story langsung disorot lantaran ia seolah memberi kode jika memang keluarganya baru saja disibukkan dengan sebuah acara penting. Tak menutup kemungkinan jika acara yang dimaksud adalah pesta pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl.

"Gai maap banget ini kayaknya aku terlama gak upload YouTube udh 11 hari n still counting!" kata Jessica Jane, Selasa (11/10). "Baru sembuh dari sakit dan kemarin habis ada acara," imbuhnya sambil menambahkan emoji seolah meminta followers-nya untuk tutup mulut.

Di unggahan lain, Jessica Jane mencoba untuk berinteraksi dengan followers-nya melalui sesi tanya jawab. Influencer 23 tahun itu meminta rekomendasi tempat yang menjual jajanan SD. Agaknya Jessica ingin bernostalgia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait