Komentar Tretan Muslim Soal Baim Wong Sukses Bikin Deddy Corbuzier Keselek
Instagram
Selebriti

Kala Tretan Muslim menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, salah satu topik yang mereka perbincangkan adalah soal Baim Wong. Komentar Tretan membuat Deddy yang sedang minum air sempat keselek.

WowKeren - Tretan Muslim baru-baru ini menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Salah satu topik yang mereka bahas dalam episode podcast tersebut adalah Baim Wong.

Awalnya, Deddy membahas soal polisi yang membuka peluang damai untuk Baim Wong terkait kasus prank KDRT. Baim memang sempat menghebohkan publik dengan konten YouTube-nya yang berjudul "BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video ini di takedown". Imbas video prank tersebut, polisi menerima tiga laporan masyarakat terkait Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven.

"Tapi katanya polisi itu ya, berikan peluang damai. Ya udah lah, damai damai lah," ujar Deddy sembari meminum air mineral yang tersedia di mejanya.

Tretan kemudian memberikan komentarnya soal Baim Wong. "Aku enggak setuju kalau Baim Wong..." kata Tretan sembari menahan tawa.

Komentar Tretan itu sukses membuat Deddy yang sedang minum air tersedak alias keselek. Deddy juga langsung "nge-gas" dan menyinggung fakta bahwa salah satu teman Tretan ada yang pernah ditangkap polisi.


"Polisi mau damai sama Baim Wong, lu enggak setuju? Lu, karena temen lu ketangkep? Karena temen lu ketangkep, lu mau orang lain ketangkep?" balas Deddy nge-gas.

Tretan sendiri langsung memberikan klarifikasi atas pernyataannya. Tretan rupanya heran dengan kabar polisi memberi peluang damai untuk Baim Wong.

"Bukan, bukan. Sori, emang polisi bisa damai ternyata ya? Maksudnya, polisi damai itu udah boleh diomongin? Maksudnya ini berita dimana?" tanya Tretan balik.

Tim Deddy kemudian menunjukkan tangkapan layar media online dengan headline "Saat Polisi Didesak Pidanakan Baim Wong dan Paula, Kini Justru Buka Peluang Damai". Membaca headline berita tersebut, Tretan pun kembali mengeluarkan komentar yang membuat Deddy tak percaya.

"Oh, ini baru lho. Maksudnya, emang udah boleh diomongin kalau kita bisa damai sama polisi?" ujar Tretan.

"Enggak, maksudnya ini kan bisa. Polisi membuka peluang damai. Maksudnya polisinya keceplosan apa.. Yakin nih mbak, polisinya yang ngomong nih? Bukan kita membongkar rahasia ya?" lanjut Tretan yang disambut oleh tawa Deddy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait