Disebut Tak Bakal Duet Lagi, Tretan Muslim Ungkap Uneg-Uneg Terhadap Coki Pardede
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Dalam podcast Deddy Corbuzier, komika Tretan Muslim dan Coki Pardede mengungkapkan alasan mereka berdua memilih untuk tak lagi tampil satu panggung di masa depan.

WowKeren - Komika Coki Pardede dan Tretan Muslim mengaku tidak akan lagi tampil di satu panggung meski sebenarnya duet mereka sudah banyak dinanti penggemar. Dalam podcast Deddy Corbuzier, Coki dan Muslim lantas mengungkapkan alasan mereka pamit.

Dalam kesempatan tersebut, Muslim sempat mengungkapkan sejumlah uneg-uneg atau keresahan yang ia miliki terhadap Coki. Muslim menjelaskan beberapa perbedaan pandangan yang ia miliki hingga akhirnya memutuskan untuk tak lagi berduet dengan Coki.

"Karena kita enggak tahu kapan dia (Coki) high, kapan dia basian (pengar/hangover). Waktu itu sampe kita lagi konten 'Pingin Siaran', dia mau bawain berita soal habib yang baru pulang kemarin. Dia maksa, 'Bawain berita ini'. Aku bilang, 'Bahaya ini bro. Ini enggak bisa dilucuin'," beber Muslim.

Meski Muslim sudah menjelaskan bahwa isu itu tidak bisa dibuat menjadi humor, Coki disebut tetap memaksa membawakan topik tersebut. Bahkan Coki sempat mengancam tidak mau syuting jika tidak boleh membawakan topik tersebut.

"'Enggak, pokoknya gue mau berita ini! Udah gue enggak mau syuting,' katanya. Hanya untuk maksain berita itu," ungkap Muslim.

Muslim kemudian menjelaskan bahwa topik tersebut berbahaya jika dibuat bercanda hingga menyinggung soal anaknya yang kala itu masih kecil. Mendengar ujaran Muslim, Coki pun hanya tertawa.

"Nah, itu yang aku sampai 'Nih orang kenapa?'. Satu momen dia kayak menggebu-gebu banget, satu momen dia santai gitu. Jadi kita enggak bisa bedain," lanjut Muslim.

Selain itu, Muslim juga sempat menyinggung momen dimana mereka berdua didapuk menjadi MC dalam acara band legendaris God Bless. Acara tersebut menjadi momen terakhir keduanya kerja bersama sebelum Coki ditangkap polisi karena kasus narkoba.


"Kita kan udah nyiapin, 'Ini acara God Bless, ini acara orang, kita materinya yang aman aja'," tutur Muslim.

"Dia (Coki) tiba-tiba mau ngomong gini, 'Ntar gue ada joke, karena di sini musician selain swab test nanti akan ada test urine ya'. Jangan Cok, jangan ngomong gitu. 'Dan gue ada joke soal tumor otak,' katanya. Gue bilang jangan b*****t," lanjut Muslim.

Muslim heran dimana letak kelucuan dari penyakit tumor otak. Sedangkan Coki yang duduk di sebelahnya kembali tertawa dan mengatakan bahwa hal tersebut memang lucu.

"Tapi dia suka random gitu, Om. Dan besoknya ternyata dia ditangkep," kata Muslim disambut tawa Coki dan Deddy.

Di sisi lain, Coki juga sempat mengungkapkan alasan mereka berdua tidak akan berduet lagi. Menurut Coki, ranah joke-nya dengan Muslim kini telah berbeda.

"Alasan salah satu kenapa kita enggak satu panggung lagi ke depannya adalah, terlepas dari gue dalam pengaruh atau tidak, memang jenis ranah jokes-nya sudah berbeda aja," jelas Coki.

Lebih lanjut, Coki menjelaskan bahwa selera humor mereka berdua sebenarnya tetap sama. Hanya saja, Coki dan Muslim disebut sudah memiliki perbedaan pola pikir. Terutama Muslim yang kini sudah berkeluarga.

"Jadi ada premis-premis tertentu yang gue bisa ngebawain, kalau dia kan karena sudah berkeluarga dan sudah punya bisnis banyak," jelasnya. "(Muslim) Bukan takut, lebih punya tanggung jawab aja."

Muslim disebut sebenarnya tidak takut dalam membawakan premis-premis tersebut. Hanya saja ia kini harus lebih berpikir panjang karena sudah memiliki istri dan anak.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait