Derita Radang Amandel, Uhm Ji Won Sangat Kesakitan Saat Syuting Adegan Penting 'Little Women'
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Uhm Ji Won mengungkap pengalaman menyakitkan saat syuting drama tvN 'Little Women'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Uhm Ji Won berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Little Women". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk penderitaan yang dirasakannya saat syuting.

Uhm Ji Won berperan sebagai penjahat utama "Little Women" yang bernama Won Sang Ah. Karena trauma masa kecil, dia tak segan berbuat jahat termasuk membunuh orang hanya demi kesenangan pribadinya.

Pertama-tama, Uhm Ji Won mengungkap bagaimana perasaannya setelah menyelesaikan drama ini. Dia menuturkan, "Terima kasih telah mencintai Sang Ah, yang memiliki banyak wajah dan pikiran penuh kebencian, tapi juga bukan seseorang yang bisa kalian benci begitu saja."

"Berkat penulisan dan penyutradaraan yang bagus, aku bahagia seperti anak kecil yang sedang berburu harta karun," ungkapnya. "Di atas segalanya, aku dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa karena telah menonton 'Little Women' dengan penuh cinta."

Uhm Ji Won kemudian mengungkapkan adegan yang paling berkesan untuknya yang ada di episode 8. Sayangnya, dia merasa sangat kesakitan karena saat itu sedang menderita radang amandel.


Dia memaparkan, "Ada begitu banyak adegan bagus, jadi aku tidak bisa memilih salah satu. Tapi adegan yang paling kuperhatikan adalah episode 8. Itu adalah titik balik bagi Sang Ah, jadi aku mempersiapkan banyak hal."

"Pada saat syuting, aku menderita radang amandel dan merasa sangat sakit. Sayang sekali aku harus merekamnya ketika aku tidak dalam kondisi terbaik," ungkap aktris 44 tahun tersebut.

Lebih lanjut, dia berkata, "Juga, setelah membunuh Jae Sang (Uhm Ki Joon) di episode 11, dia mengucapkan selamat tinggal dengan mengatakan, 'Mengapa kamu menikah denganku? Aku tidak akan mati untukmu'. Itu adalah adegan yang paling menyayat hati."

"Setelah melihat adegan ini, aku ingat adegan di episode 8 saat dia berkata pada Jae Sang, 'Berjanjilah padaku. Apapun yang terjadi, kamu harus melindungiku' ketika dia keluar dari kamar tertutup. Adegan ini menunjukkan sisi berbeda dari Sang Ah, jadi itu menakutkan sekaligus menyakitkan," pungkasnya.

Sementara itu, "Little Women" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/10) lalu. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Queen's Umbrella" yang dibintangi oleh Kim Hye Soo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru